Liga 1

Liga 1 RANS FC Menang atas Persebaya, Penyerang Dewa United, Karim Rossi: Patut Diwaspadai

RANS FC menang atas Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023, penyerang Dewa United Karim Rossi mengingatkan patut diwaspadai

Editor: Kanis Jehola
YouTube RANS FC
PATUT DIWASPADAI - RANS FC menang atas Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023, penyerang Dewa United Karim Rossi mengingatkan patut diwaspadai. Tampak pemain RANS FC sedang menjalani latihan, Selasa, 27 September 2022. 

POS-KUPANG.COM - RANS FC menang atas Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023, penyerang Dewa United Karim Rossi mengingatkan patut diwaspadai.   

Peringatan Karim Rossi itu disampaikan sehubungan keberhasilan RANS FC mengalahkan Persebaya dalam laga pekan ke-10 pada 15 September 2022.

Saat itu, klub milik Raffi Ahmad itu berhasil mempermalukan Bajul Ijo di kandang sendiri Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur dengan skor 2-1.

Dalam pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 1 Oktober 2022, Dewa United akan menjamu RANS FC.

Saat ini RANS FC berada di urutan 16 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 9 poin.

Sementara Dewa United mengumpulkan 11 poin berada di peringkat 11.

"RANS (Nusantara FC) cukup dekat dengan kami di klasemen," ucap Karim Rossi dalam keterangan resminya.

Baca juga: Liga 1 RANS FC Bertemu Dewa United 1 Oktober 2022 Pukul 16.00 WIB, Ini Jadwal Lengkap Pekan ke-11

"Dan mereka berhasil mendapat poin penuh di pertandingan terakhir. Mereka juga punya pemain bagus dengan pengalaman di kompetisi ini," kata pemain berusia 28 tahun ini.

Dia menambahkan, Dewa United akan mempersiapkan tim dengan matang dalam menghadapi skuad besutan Rahmad Darmawan itu.

"Jelas kami akan mempelajari cara main mereka dan mempersiapkan pertandingan ini dengan cara terbaik," tutur Karim Rossi.

Lebih lanjut, Karim Rossi mengaku senang bisa kembali memperkuat Dewa United.

Sebelumnya, Karim Rossi harus absen membela Dewa United saat bermain imbang 1-1 kontra PSM Makassar di Stadion Indomilk Arena, Kamis 15 September 2022.

"Jujur, saya sedih tidak bisa berada di lapangan saat pertandingan melawan PSM. Tapi tim sudah bermain dengan baik dan menurut saya pantas mendapatkan tiga poin," kata pemain berpostur 189 cm itu.

Baca juga: Liga 1 RANS FC di Urutan 16 Klasemen, Madura United Tak Tergoyahkan di Puncak

"Sekarang saya siap kembali untuk pertandingan berikutnya. Tentunya saya sangat bersemangat dan kami berharap bisa mendapat tiga poin karena akan bermain di hadapan fans," kata Karim Rossi. (*)

Berita Liga 1 Lainnya

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved