Berita Pendidikan

Suasana Penyerahan Ijazah Mahasiswa Universitas Terbuka di Hotel Aston Kupang

Video Viral Facebook Selasa 27 September 2022 Universitas Terbuka menggelar  upacara penyerahan ijazah mahasiswa atau Wisuda Universitas Terbuka Kup

Editor: Ferry Ndoen
istimewa
WISUDA - Suasana saat wisuda Universitas Terbuka oleh Rektor UT 

POS-KUPANG.COM - Video Viral Facebook , Selasa 27 September 2022 Universitas Terbuka menggelar  upacara penyerahan ijazah mahasiswa atau Wisuda Universitas Terbuka Kupang. Wisuda berlangsung di Hotel Aston Kupang

Wisuda penyerahan ijazah  diikuti oleh 459 wisudawan.

Wisuda Universitas Terbuka berlangsung dengan meriah. Raut wajah para wisudawan penuh haru dan bahagia terpancar dari dalam diri mereka.

Dalam video yang di unggah dari akun facebook Pos kupang, terlihat wisudawan melakukan persiapan dan mulai berjalan bersiap-siap berbaris rapi untuk menerima ijazah diiringi lagu yang begitu merdu dan penuh semangat.

Dalam video juga menampilkan sebagaian wisudawan yang tampak serius melihat dan mendengarkan lagu tersebut.

MC yang memandu acara wisuda menjelaskan rinci makna lagu yang dibawakan paduan suara dalam acara tersebut

 "Lagu yang dinyanyikan benar menggetarkan, apalagi di dalam acara penyerahan Ijazah ini dan dalam lagu ini juga menjelaskan tentang apa yang disangka tidak bisa kita capai ternyata kita bisa, dan ini adalah waktu pertama dan seumur hidup untuk bapak ibu yang bahagia pada hari ini."

Baca juga: Universitas Terbuka Kupang Wisudakan 900 Lulusan Tahun Ini

Pada video berdurasi beberapa menit tersebut, pembawa acara juga mengajak hadiri sekalian untuk memberikan ucapan selamat kepada wisudawan.

Dalam moment  berbahagia Ini bukan hanya Kepala UP DDJ Kota Kupang yang beri ucapan selamat, namun turut memberikan ucapan Rektor UT dalam hal ini di wakili Dekan FKIP

Hadir dan turut memberikan ucapan selamat kepada wisudawan yakni Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesrasekaligus  memberikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan dan memberikan motivasi berupa sambutan.  (Yosefina Genggeng)

https://www.facebook.com/poskupang.online/videos/448067903967840/?flite=scwspnss

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved