Breaking News:

Berita Kupang

Melihat Keindahan Patung Pena Taman Nostalgia Kota Kupang

26 September 2022  Patung Pena yang berada di tengah taman nostalgia (TamNos) Kupang, menjadikan taman ini semakin indah

Editor: Ferry Ndoen
istimewa
PATUNG - Patung pena yang berada di tengah taman nostalgia (Tamnos) Kupang, menjadikan taman ini semakin indah. 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - 26 September 2022  Patung Pena yang berada di tengah Taman Nostalgia Tamnos Kupang, menjadikan taman ini semakin indah.

Patung yang terletak di samping lapangan basket Taman Nostalgia ini, tampak begitu kokoh hingga pada saat ini.

Terlihat jelas Patung Pena yang bersandar di buku masih jelas terlihat dan detail dari bentuk pena dan buku belum rusak.

Untuk diketahui patung ini didirikan sebagai tanda peringatan bahwa Kota Kupang pernah menjadi tuan rumah dalam perayaan Hari Pers Nasional tahun 2011.

Disekitar patung ini terdapat beberapa tempat duduk yang melingkar yang bisa digunakan untuk duduk, bersantai, menikmati keindahan taman sambil membaca buku.

Disekitar patung ini juga terdapat beberapa wahana permainan anak, sehingga anak-anak dapat bermain juga disini.

Disekitar patung juga ada tempat sampah yang disediakan, sehingga taman tetap terlihat bersih dan pengunjung dapat menikmati indahnya taman tanpa terganggu oleh sampah yang berserakan.

Tidak banyak informasi yang bisa kita lihat dari patung ini, karena papan informasi yang terletak di samping patung dalam kondisi rusak. Akibatnya tulisan tidak terlihat jelas lagi.

https://drive.google.com/drive/folders/1ezNOtVtFiGW6bvgJJeTX-B4__5HvV3pG

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved