Kabar Artis

Krisdayanti Hibur Peserta Sosialisasi KIE, Gemmi Ameena Terekam Asyik Goyang Lagu Ojo Dibandingke

Anggota DPR RI, Krisdayanti kembali hadir dalam sosialisasi KIE yang digelar BPOM RI, gemmi Ameena hibur peserta sosialisasi, bernyanyi dan berjoget

Penulis: Yeni Rachmawati | Editor: Yeni Rahmawati
instagram @krisdayantilemos
SOSIALISASI - Sosialisasi KIE. Anggota DPR RI, Krisdayanti hadiri kegiatan sosialisasi KIE di Desa Temas Kota Batu, Gemmi Ameena terekam asyik nyanyi dan joget Ojo Dibandingke 

POS-KUPANG.COM - Sebagai Anggota DPR RI, Krisdayanti dituntut untuk menjalankan tupoksinya, salah satunya dengan melakukan kunjungan kerja di daerah pemilihan (dapil), gemmi Ameena menghadiri berbagai kegiatan di desa-desa untuk mendorong percepatan program pemerintah.

Sebelumnya ada di Kota Batu dan Malang untuk mensosialisasikan KIE atau Komunikasi Informasi dan Edukasi, Krisdayanti kini kembali berada di Desa Temas, Kecamatan Batu, Kota Baru Provinsi Jawa Timur, Krisdayanti tak hanya memberikan dorongan pada peserta sosialisasi KIE tapi ia juga menyemangati ibu-ibu peserta sosialisasi KIE dengan bernyanyi sambil berjoget.

Gemmi Ameena bersama Kepala Desa Temas, bernyanyi lagu yang viral dibawakan Farel Prayoga saat Upacara HUT Kemerdekaan RI di Istana Negara, Ojo Dibandingke, Anggota DPR RI ini terekam asyik bernyanyi dan juga mengajak para ibu peserta sosialisasi KIE berjoget bersama dirinya.

Tujuan Krisdayanti bernyanyi dan berjoget bersama peserta sosialisasi KIE semata agar ibu-ibu semangat mengikuti sosialisasi.

Baca juga: Sarah Menzel Siap jadi Mantu Krisdayanti, Kekasih Azriel Jadi Bagian Keluarga di Acara Ameena

"Program Komunikasi Informasi dan Edukasi Bidang Obat dan Makanan, yang dilaksanakan Deputi Cegah Tangkal @bpom_ri harus terus ditingkatkan dan terus diperluas dengan penyampaian yg sederhana," tulis Krisdayanti di akun instagramnya kemarin Selasa (27/9).

Wakil rakyat yang juga sang Diva Pop Indonesia ini tak jarang menyelipkan hiburan disetiap kegiatan yang ia hadiri agar masyarakat peserta sosialisasi KIE makin semangat mengikuti sosialisasi.

"dan kadang sy selipkan hiburan supaya masyarakat semakin semangat mengikuti sosialisasi KIE dari para narasumber," tuturnya.

Istri Raul Lemos pun bernyanyi lagu dangdut Ojo Dibandingke yang membuat ibu-ibu pun ikut bergoyang.

Baca juga: Krisdayanti Gencar Ikut Promosi KIE Bangga Kencana, Natizen Puji Eks Anang: Sudah Cantik dan Tulus

Melihat aksi Krisdayanti pun memicu beragam reaksi netizen.

dewie****
Yg super sibuk sehari bisa pindah2 kota masyaallah sehat2 gemi semoga jdi barokah

anitacarolin****
kalo yg ini di kasih love yg bnyk mi sendirian nyanyi lebih asik mi dan lebih enak dilihat maaf ya mi

sulistyawati.d****
Salut sama ibu Mimi KD yg selalu semangat, aura memberi inspirasi ..senang juga dng desain fashion yg sederhana tapi elegan

Baca juga: Anang Hermansyah Bersyukur Punya Istri Ashanty, Nyesal Penah Jadi Suami Krisdayanti?

zulkiflij****
Mimi sehat selalu. Keren gemmi

rooshari****
Cakep sekali mbak mimi KD

dini.widi****
Fokus ke body Mimi.....ramping banget...seorang diva dari ibu 4 orang anak.....hhhmmmm iri lihat body Mimi... (*)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved