Video Viral

Video Viral Instagram, Lakalantas Terjadi di Oebelo Kabupaten Kupang NTT, 1 Bemo Masuk Selokan

Melalui Video Viral Instagram yang diunggah @kupang.now itu, kecelakaan tersebut melibatkan angkutan umum yang biasa disebut bemo berwarna kuning.

Editor: maria anitoda
KOMPAS.com/SHUTTERSTOCK
VIDEO VIRAL INSTAGRAM- Dalam Video Viral Instagram itu bemo berwarna kuning tersebut terjungkal hingga masuk ke selokan air yang berada tepat di depan rumah penduduk di jalan Timor Raya Oebelo Kabupaten Kupang Provinsi NTT. 

POS-KUPANG.COM- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Senin 26 September 2022.

Melalui Video Viral Instagram yang diunggah @kupang.now itu, kecelakaan tersebut melibatkan angkutan umum yang biasa disebut bemo berwarna kuning.

Dalam Video Viral Instagram itu bemo berwarna kuning tersebut terjungkal hingga masuk ke selokan air yang berada tepat di depan rumah penduduk di jalan Timor Raya Oebelo.

Baca juga: Video Viral Instagram, Jalan Nyaris Putus Pengendara di Desa Nuara Baru Takut Melintas

Warga tampak datang beramai-ramai menolong pengemudi bemo dan juga berusaha untuk mengecek apakah masih ada korban lain yang ada di bemo tersebut.

Selain itu tampak pula beberapa serpihan akibat kecelakaan tersebut. 

Kecelakaan ini mengundang banyak komentar netizen.

@itondongi:  Lagi, lagi bemo lagi

@willyerikson90: Di kupang ni celaka kendaraan oto atau motor dalam beberapa bulan ni su berapa kali oo, son tau aturan lalu lintas ko atau karmana, lebih sering nih bemo, itu supir2 bemor dong hanya tau bawa oto sa ko? Son tau peraturan di jaan raya ko?

@yesimahest/13: semoga bemo kosong, son ada penumpang, Resiko ditanggung supir karena son hati2

(Yosefina Genggeng)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved