Berita Labuan Bajo

Jadwal dan Agenda Ibu Negara Iriana Jokowi Selama Berada di Labuan Bajo

Selama dua hari di Labuan Bajo, Iriana Jokowi dan Wury Ma'ruf Amin dijadwalkan akan melakukan serangkaian agenda termasuk ke Pulau Rinca

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/HO
Ibu Negara Iriana Jokowi dan Ibu Wakil Presiden RI Wury Ma'ruf Amin. Kedua pejabat negara ini dalam agenda melakukan kunjungan kerja ke Labuan Bajo Ibu kota Manggarai Barat NTT pada 28-29 September 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Berto Kalu

POS-KUPANG.COM, LABUAN BAJO - Ibu Negara Iriana Jokowi bersama Ibu Wakil Presiden RI Wury Ma'ruf Amin akan melakukan kunjungan kerja ke Labuan Bajo Manggarai Barat NTT pada 28-29 September 2022.

Selama dua hari di Labuan Bajo, Iriana Jokowi dan Wury Ma'ruf Amin dijadwalkan akan melakukan serangkaian agenda termasuk ke Pulau Rinca kawasan Taman Nasional Komodo (TNK).

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini dari Kementerian Sekretariat Negara RI, Ibu Negara Iriana Jokowi dijadwakan berangkat dari Jakarta menuju Bandara Komodo pada Rabu 28 September 2022 sekitar Pukul 08.00 Wita.

Rombongan dijadwalkan tiba di Bandara Komodo sekitar Pukul 11.00 Wita.

Dari Bandara Komodo, rombongan langsung menuju ke Kantor Bupati Manggarai Barat untuk melakukan peninjauan sekaligus sosialisasi Khitanan.

Baca juga: Jelang Kunjungan Iriana Jokowi dan Istri Wapres Ke Labuan Bajo, TNI dan Polri Gelar Apel Pasukan

Kemudian pembacaan dongeng untuk anak TK, dan dilanjutkan penyerahan bantuan secara simbolis kepada perwakilan anak SD dan TK.

Saat berada di Kantor Bupati Manggarai, Ibu Negara juga akan memberikan bantuan 30 Unit Wastafel kepada sekolah-sekolah, penyerahan 50 alat olahraga, dan peninjauan vaksinasi booster.

Rombongan kemudian bergerak menuju Hotel Meruourah untuk melihat pameran produk-produk UMKM dari Dekranasda NTT.

Pada malam harinya, Ibu Negara Iriana Jokowi dan Ibu Wakil Presiden RI Wury Ma'ruf Amin dijadwalkan akan menghadiri konser 1000 suara musik Sasando di Waterfront Marina Labuan Bajo.

Konser yang digagas oleh Dekranasda Provinsi NTT dan Dinas Pendidikan dan Budaya Provinsi NTT ini akan dimulai pukul 18.20 Wita.

Kemudian pada Kamis 29 September 2022, rombongan akan melanjutkan kunjungan kerja ke Pulau Rinca.

Baca juga: Intip Yuk! Gaya Casual Ala Ibu Negara Iriana Jokowi Saat Berkunjung ke Labuan Bajo NTT, Modis Abis

Di Pulau Rinca Ibu Negara bersama rombongan akan melakukan penanaman anakan di Loh Buaya Pulau Rinca, mengunjungi Museum konservasi Loh Buaya Pulau Rinca.

Pada pukul 10.45 Wita rombongan dijadwalkan menuju ke Bandara Komodo untuk kembali ke Jakarta.(*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved