Liga 3 El Tari Memorial Cup

El Tari Memorial Cup: Servin Galo Terancam Tidak Ikut Bermain di Final ETMC Lembata

Pemain Perse Ende dengan nomor punggung 7, Servin Galo, dilanggar dengan keras oleh pemain belakang Persim Manggarai

Penulis: Ricardus Wawo | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/RICKO WAWO
SELEBRASI- Manajer, ofisial dan pemain Perse Ende selebrasi merayakan kemenangan usai memastikan diri lolos ke babak final kualifikasi Liga 3 El Tari Memorial Cup di Stadion Gelora 99 Lembata, Senin 26 September 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM, LEWOLEBA - Servin Galo, pemain Perse Ende terancam tidak ikut bermain dalam El Tari Memorial Cup di Stadion Gelora 99, Kota Lewoleba, Lembata.

Tidak bermainnya Servin Galod di Final El Tari Memorial Cup dikarenakan cedera bagian kaki yang dialaminya.

Pemain Servin Galo, salah satu punggawa Perse Ende harus keluar lapangan lebih cepat akibat cedera serius.

Pemain Perse Ende dengan nomor punggung 7, Servin Galo, dilanggar dengan keras oleh pemain belakang Persim Manggarai di babak kedua di Stadion Gelora 99 Lembata. 

Baca juga: Liga 3 El Tari Memorial Cup, Jebolan SKO Flobamorata Kupang Tampil di Laga Persebata vs Perserond

Laskar Kelimutu, Perse Ende, Servin Galo, harus ditandu keluar lapangan karena kaki kanannya cedera cukup serius. Servin tampak mengerang kesakitan usai ditekel dari arah belakang. 

"Kami belum bisa pastikan Servin bisa main di final atau tidak. Kami masih tunggu keputusan tim medis. Kami akan usaha maksimal agar dia bisa tampil di partai puncak," ujar manajer Perse Ende, Julius Cesar Nonga usai laga melawan Persim Manggarai. 

Jika tak pulih, Servin bakal absen di laga final nanti melawan tuan rumah Persebata Lembata, pada 29 September 2022. Ini tentu kabar buruk bagi Perse Ende, mengingat peran Servin cukup vital di lini serang anak-anak Ende. Kecepatan dan pergerakannya di sisi kanan sering merepotkan pemain belakang lawan.(*)

Kemenangan Perse Ende atas Persim Manggarai di partai semi final El Tari Memorial Cup, Senin, 26 September 2022, rupanya harus dibayar mahal. 

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved