Video Viral

Video Viral Instagram Pengendara Motor Kaget Pertalite Bercampur Air di Sabu Raijua NTT

Sebuah video tentang pengendara sepeda motor kaget dengan BBM jenis Pertalite bercampur air menjadi Video Viral Instagram di Sabu Raijua, Nusa Tenggar

Editor: Hasyim Ashari
Instagram NTT Update
CAMPUR AIR - Seorang pengendara sepeda motor memeriksa Pertalityang ternyata bercampur air di Sabu Raijua NTT 

POS-KUPANG.COM - Sebuah video tentang pengendara sepeda motor kaget dengan BBM jenis Pertalite bercampur air menjadi Video Viral Instagram di Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur.

Dalam Video Viral Instagram di akun NTT Update tersebut, terlihat seorang pengendra sepeda motor membuka tangki motor yang baru saja diisi BBM.

Tak disangka BBM Pertalite yang di salurkan ke tangki motornya oleh salah satu SPBU bercampur air.

Hal itu terkuak ketika salah satu pengendara usai mengisi Pertalite untuk menuangkam kembali dalam botol mineral dengan menggunakan selang untuk mengeluarkannya dengan cara disedot menggunakan selang.

Baca juga: Video Viral Instagram, Mbah Kasiran Keliling Jual Wayang Karton, Hanya Berteman Tuhan

Dan ternyata BBM pertalite tersebut tercampur dengan air. Pengendara mengatakan sebelum di Isi pertlite motornya masih ada minyak dan yang di isi hanya Rp 20.000

Dari kejadian ini, dalam postingannya di akun Instagram Bupati Sabu Raijua Drs Nikodemus N Rehe dengan tegas meminta pemilik SPBU untuk bertanggung jawab atas kerugian kerusakan kendaraan masyarakat akiba BBM yang bercampur dengan air tersebut.

"Pemda telah telah melakukan teguran keras terhadap pemilik SPBU, dan dia wajib bertanggung jawab atas kerusakan kendaraan masyarakat," ujar Bupati Sabu.

Baca juga: Video Viral Instagram Mobil Mewah Rp 1,4 Miliar Malah Isi BBM Subsidi Pertalite

Sementara itu pihak pengolah SPBU Anto mengakui kalau BBM tersebut bercampur air.

"Inii kelalaian kami karean tidak memperhatikaan tempat penampungan yang berisi air saat serija beberapa waktu," ujarnya.

Pihak SPBU akan bertanggung jawab dan mengganti semua kendaraan yang telahmengisi bahan bakar becampur air dengan memperbaiki, dan dibawah ke bengkel untuk memperbaiikinya untuk memeriksa kendaraan akibat bensin bercampur air.

Baca juga: Video Viral Instagram, Siswa TK Tewas Saat Mandi di Kolam Renang di Deliserdang

Dan untuk sementara pelayaan terhadap terhapap masyarakat di SPBU itu dihentikan sementara karena masih dilakuakan uji kelayakan apakah sudah distribusi atau belum. (Veronica Sarina Jeliman)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

 

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved