Liga 3 El Tari Memorial Cup

El Tari Memorial Cup, Gagal ke Final Pelatih Persim Sebut Pemain Bermain tak Maksimal

Persim Manggarai cukup merepotkan barisan pertahanan Perse Ende, hanya saja, pemain Persim Manggarai belum tenang dalam mengeksekusi peluang

Penulis: Ricardus Wawo | Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/RICKO WAWO
KURANG MAKSIMAL - Pertandingan Perse Ende vs Persim Manggarai di Stadion Gelora 99 Lembata, Senin 26 September 2022. Pelatih Persim Manggarai, Priyo Handoko, mengaku anak asuhnya bermain kurang maksimal kala bersua Perse Ende di semi final 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM, LEWOLEBA- Pelatih Persim Manggarai Priyo Handoko, mengaku anak asuhnya tak bisa bermain maksimal kala bersua Perse Ende di semi final Kualifikasi Liga 3 El Tari Memorial Cup di Stadion Gelora 99 Lembata, Senin 26 September 2022. 

Timnya pun kalah tipis 1-0 melalui gol yang diciptakan striker Perse Ende Cahya Dwi Permana

Kendati demikian Priyo tetap mengapresiasi semua pemainnya yang sudah berjuang selama gelaran El Tari Memorial Cup XXXI ini.

Pada laga itu terdapat empat gelandang, termasuk gelandang bertahan yang absen.

"Jadi ada empat gelandang kami yang memang tidak bisa bermain dalam laga hari ini, sehingga kami memang tidak maksimal," ujarnya.

Namun, Priyo tidak menguraikan alasan mengapa empat gelandang tersebut terkena akumulasi kartu atau ada faktor lain.

Dia mengamini bahwa Persim Manggarai cukup merepotkan barisan pertahanan Perse Ende, hanya saja, pemain Persim Manggarai belum tenang dalam mengeksekusi peluang.

Priyo menegaskan timnya saat ini mulai fokus di pertandingan perebutan peringkat ketiga El Tari Memorial Cup.

Persim Manggarai akan berhadapan dengan Perserond Rote Ndao, yang sebelumnya gagal melaju ke final, setelah kalah dari Persebata Lembata, melalui drama adu penalti.

Kehilangan Servin Galo

Kemenangan Perse Ende atas Persim Manggarai di partai semi final El Tari Memorial Cup, Senin, 26 September 2022, rupanya harus dibayar mahal. 

Pasalnya Servin Galo salah satu punggawa Perse Ende harus keluar lapangan lebih cepat akibat cedera serius.

Pemain bernomor punggung 7 ini dilanggar dengan keras oleh pemain belakang Persim Manggarai pada babak kedua di Stadion Gelora 99 Lembata

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved