Breaking News:

Berita Manggarai Barat

Truk Crane Yang Tabrak Rumah dan Kendaraan di Labuan Bajo Manggarai Barat Belum Dievakuasi

Kasat Lantas Polres Manggarai Barat, Iptu Royke Weridity mengatakan Truk Crane akan dievakuasi pada tengah malam saat lalulintas sepi. 

Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/BERTO KALU
TRUK CRANE - Truk Crane yang menabrak rumah warga di Perempatan Perundi Kota Labuan Bajo Manggarai Barat belum berhasil dievakuasi. Gambar diambil pada Jumat 23 September 2022 malam.  

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Berto Kalu

POS-KUPANG.COM, LABUAN BAJO - Truk Crane yang menabrak satu rumah warga, tiga sepeda motor dan satu unit mobil di perempatan Perundi Kota Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT belum dievakuasi. 

Pantauan POS-KUPANG.COM, di lokasi, Jumat 23 September 2022 malam, Truk Crane masih dalam posisi yang sama saat awal kejadian, garis polisi juga masih terpasang di lokasi kecelakaan. 

Terlihat sekitarlokasi tempat Truk Crane tabrak, sebuah alat berat  untuk mengevakuasi truk naas tersebut. Kondisi arus lalulintas di sekitar lokasi kejadian terpantau lancar. 

Baca juga: Wisata Labuan Bajo, Dereten Kapal Pelni Layani Rute Labuan Bajo, KM Wilis Hingga Tilongkabila

Terpisah, Kasat Lantas Polres Manggarai Barat, Iptu Royke Weridity mengatakan Truk Crane akan dievakuasi pada tengah malam saat lalulintas sepi. 

"Malam nanti baru kami pindahkan agar tidak ada kendaraan yang lalu lalang," katanya.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 Wita. Kejadian bermula saat kendaraan crane proyek melaju dari arah Jalan Mgr. Van Beakum menuju traffic light perempatan perundi dan mengalami rem blong.

Menurut Royke, pengemudi pun membanting kemudi ke arah kiri dan menabrak pengendara roda dua dan rumah yang berada di sebelah kiri jalan.

Royke mengatakan, petugas telah mengamankan pengendara crane proyek tersebut untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut di Polres Manggarai Barat. Sedangkan estimasi kerugian belum bisa dipastikan.

Baca juga: Indonesia Financial Group Siap Gelar IFG Labuan Bajo Marathon pada 29 Oktober Mendatang

"Sementara belum bisa kami pastikan total kerugian berapa nanti kami akan ambil keterangan dulu dari pemilik rumah dan kendaraan. Sopir Crane juga sudah kami amankan untuk dimintai keterangan, " tutupnya. (*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved