Liga 1

Liga 1, RANS FC Lini Belakang Rapuh, Arif Satria Bakal Turun Lawan Dewa United

RANS FC yang masih menghadapi persoalan lini belakang rapuh akan segera teratasi karena Arif Satria bakal turun saat melawan Dewa United di Liga 1

Penulis: Kanis Jehola | Editor: Kanis Jehola
BOLASPORT.COM/MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH
ARIF SATRIA LATIHAN - RANS FC yang masih menghadapi persoalan lini belakang rapuh akan segera teratasi karena Arif Satria bakal turun saat melawan Dewa United di Liga 1. Arif Satria, saat masih menjadi bek Persebaya mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada Selasa (11/5/2021). 

POS-KUPANG.COM - RANS FC yang masih menghadapi persoalan lini belakang rapuh akan segera teratasi karena Arif Satria bakal turun saat melawan Dewa United di Liga 1.  

Kemungkinan ini setelah Arif Satria mulai menjalani latihan bersama menjelang laga RANS FC menghadapi Dewa United pada 30 September 2022.

Sebagaimana diungkapkan dalam Instagram Rans Nusantara FC Jumat 23 September 2022,tentang rekam lensa latihan bersama RANS FC dan Serang Jaya – Liga 3, penggemar RANS FC memberikan komentar terkait ikutnya Arif Satria dalam latihan bersama.

F_hutabarat29-Arif satria waktu di persebaya moncer abis, pasti di RANS  flop,

Budypartbmw-Arif satria nampaknya sudah bs diturunkan saat lawan Dewa United nanti. Semoga bs menambah kekuatan di lini belakang. Berharap bs cleansheet nanti

Rdwanrasya-Wah bang arif udah Vit

Bangfaiz_57 – Herman sama arif satria harus mainkan match lawan dewa

Untuk diketahui, RANS FC jelang laga pekan ke-11 Liga 1 masih menghadapi persoalan lini belakang rapuh, sementara Hamka Hamzah hengkang.

Baca juga: Liga 1 RANS FC Lebih Baik dari Persib, Maung Bandung Senasib dengan Tim Zona Degradasi

Sebenarnya ada dua pemain pengganti Hamka Hamzah, yaitu Herwin Tri Saputra dan Arif Satria. Namun keduanya masih cedera.

Siapa yang akan dipilih Rahmad Darmawan untuk mengatasi persoalan lini belakang rapuh saat melawan Dewa United?

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved