Berita Rote Ndao

Turnamen Futsal Pemuda Betania Cup V Digelar, Ketua AFKAB Ronda Minta Bina Pemain Asli Rote

Adapun seluruh even turnamen futsal  yang ada di Kabupaten Rote Ndao, tidak terlepas dari campur tangan pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Rote Ndao.

Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM / Mario Giovani Teti
FUTSAL - Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Rote Ndao, Handryans Bessie saat memberi sambutan dalam acara pembukaan Turnamen Futsal Pemuda Betania Cup V di Lapangan Syahbandar Ba'a. Kamis, 22 September 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Mario Giovani Teti

POS-KUPANG.COM, BA'A - Turnamen Futsal Pemuda Betania Cup V resmi dibuka di Lapangan Syahbandar Ba'a, Kelurahan Namodale, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao.

Sebanyak 60 tim berpartisipasi dalam ajang bergengsi tingkat Kabupaten Rote Ndao tersebut.

Adapun seluruh even turnamen futsal  yang ada di Kabupaten Rote Ndao, tidak terlepas dari campur tangan pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Rote Ndao.

Baca juga: Kunker di Pulau Rote, Wamenkeu RI Disambut Bupati Paulina Haning-Bullu

Dalam sambutannya, Kamis, 22 September 2022, Ketua Asosiasi Futsal (AFK) Kabupaten Rote Ndao, Handryans Bessie menitipkan pesan-pesan penting yang tertuju kepada manajer tim.

"Para manajer dari 60 tim yang berpartisipasi, saya mau sampaikan bahwa ini open turnamen. Namun untuk mendukung pengembangan futsal di Kabupaten Rote Ndao, saya mohon dengan hormat, kita bekerja sama untuk pembinaan pemain asli Rote," pesan Handry.

Ia melanjutkan pesannya, para manajer tim tidak hanya fokus pada prestasi klub, tetapi juga turut mendukung pengembangan anak-anak di Rote.

Baca juga: Perserond Rote Ndao Bertekad Boyong Tropi El Tari Memorial Cup ke Tanah Tii Langga

"Kami Afkab Kabupaten Rote Ndao akan melakukan berbagai program dan kegiatan untuk mengembangkan futsal di Kabupaten Rote Ndao," tandasnya.

Disebutkan Handry, pada tahun ini, kurang lebih 8-9 turnamen futsal telah digelar di Kabupaten Rote Ndao. Yang menurutnya, hal ini menjadi suatu iklim olahraga, terutama futsal yang baik, dalam rangka mengembangkan futsal di Kabupaten Rote Ndao.

"Perlu kami sampaikan kepada Ibu Bupati Rote Ndao, pada bulan Juli lalu, kami telah menyeleksi putra-putri terbaik Rote Ndao untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov di bulan November nanti," kata Handry.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved