Berita Viral

Viral Instagram: Gajah Mati Meninggal Bangkai Manusia Mati Meninggalkan Nama

Video Viral Instagram Gajah Mati Meninggal Bangkai Manusia Mati Meninggalkan Nama, Manusia Mati Meninggalkan Nama

Penulis: Ferry Ndoen | Editor: Ferry Ndoen
Viral Instagram: Gajah Mati Meninggal Bangkai Manusia Mati Meninggalkan Nama
istimewa
JENAZAH - Jenazah saat diusung seperti yang video unggahan dalam video IG @tante.rempong.official

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM - Video Viral Instagram atau video IG @tante.rempong.official Gajah Mati Meninggal Bangkai Manusia Mati Meninggalkan Nama, Meninggal pun Masih Kena Sanksi Sosial

Mati hidup ditangan Tuhan. Namun saat kita hidup harus menjadi manusia sosial yang selalu berinteraksi dengan sesama, terutama tetangga kita.

Pasalnya, yang paling dekat dengan kita selain keluarga, adalah tetangga kita yang selalu kita harus berinteraksi dengan mereka.

Oleh karena itu, kita sebagai manusia saat masih hidup  perlu bersosialisasi dengan sesama sehingga saat kita berpulang tidak seperti yang terjadi dalam video Viral instagram atau video IG @tante.rempong.official

Namun yang terjadi dalam sebuah video Viral Instagram atau video IG @tante.rempong.official ini menjadi bahan refleksi bagi kita  agar semasa hidup bisa berinteraksi secara baik dengan tetangga, keluarga dan juga sesama.

Contoh kecil yang menjadi acuan semasa hidup adalah saat kita hidup untuk saling mengunjungi bukan hanya keluarga tapi juga dengan tetangga kita.

Selalu luangkan waktu jika ada syukuran, hajatan dan  kondangan bahkan duka sekalipun kita harus bisa luangkan sekalipun padat waktu kerja kita.

Bahkan dalam ajaran kita umat Kristen atau kaum Nasrani  bahwa lebih baik satu hari di tenda duka dari pada seribu hari di tempat pesta. 

Ini maknanya bahwa lebih utama kita berada di tempat/tenda duka dari pada pergi ke undangan/kondangan pesta.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TANTE REMPONG (@tante.rempong.official)

Karena pada saat jua kita akan kembali ke Pangkuan Ilahi Tuhan Yang Maha Esa, kita sudah meninggalkan kesan yang baik. Gajah Mati Meninggal Bangkai Manusia Mati Meninggalkan Nama.

Tinggalkanlah amal baik saat berada di dunia/bumi sehingga menjadi kenangan manis bagi sesama terutama tetangga dan handaitolan kita..

Jangan seperti yang terjadi dalam unggahan seperti yang dilansir dalam video IG @tante.rempong.official. (fen)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved