Berita Labuan Bajo

Hari Lalu Lintas Bhayangkara di Labuan Bajo, Anak Polisi Tampil Solo di Panggung Ikut Lomba Nyanyi

Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022, anak anggota Polisi di Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat NTT unjuk kebolehan dalam lomba nyanyi anak

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/BERTO KALU
POSE - Foto bersama para peserta lomba bersama dua dewan juri dalam lomba menyanyi anak polisi dalam rangka memeriahkan Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022. Rabu 21 September 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Berto Kalu

POS-KUPANG.COM, LABUAN BAJO - Memeriahkan Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022, anak polisi di Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat NTT unjuk kebolehan dalam lomba nyanyi anak Polisi.

Lomba Nyanyi yang berlangsung di Aula Polres Manggarai Barat ini berlangsung meriah, Rabu 21 September 2022 sore.

Sebanyak 8 peserta saling berlomba memberikan penampilan terbaik dihadapan dewan juri, tamu undangan dan juga orang tua yang menyaksikan. Mereka terlihat sangat mendalami setiap lagu yang dibawakan.

Selain itu, busana yang dikenakan juga tidak kalah elegan bak penyanyi profesional ditambah riasan wajah yang mempesona.

Ketika selesai menyanyikan lagu pilihan, para peserta langsung mendapat masukan, penilaian serta motivasi dari dua orang dewan juri, yakni Imelda F Dona Parera dan Hanry Rulli Maromon.

Dalam sistem penjurian, para juri menilai penampilan peserta dari empat aspek yakni kualitas vokal, penguasaan lagu, ekspresi dan penampilan.

"Kami menilai peserta dari empat aspek itu, dan nantinya kami akan umumkan tiga peserta terbaik, " jelas Imelda Parera.

Selain penampilan dari para peserta, seluruh tamu undangan juga dihibur dengan penampilan dari berbagai bintang tamu, salah satunya penampilan dari Wakil Ketua Bhayangkari Polres Manggarai Barat Ny Dilla Sepuh Siregar.

Kepada Pos Kupang, Kasat Lantas Polres Manggarai Barat Iptu Royke Weridity mengatakan lomba tersebut dilangsungkan dalam rangka menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67 dengan melibatkan anak-anak dari personil Polres Manggarai Barat usia 7-13 tahun.

Ia mengaku, lomba nyanyi anak polisi tersebut sengaja digelar untuk mengasah bakat bernyanyi anak sejak kecil.

Baca juga: Wisata Labuan Bajo ,Pilihan Homestay Murah saat Liburan ke TNK , Mulai Rp 100 ribuan, Ada Dapur

"Mereka (peserta) sudah tampil dengan luar biasa, ini juga sebagai salah satu cara untuk membina dan mengasah bakat bernyanyi mereka sejak kecil, " ungkap Iptu Royke.

Kami Polri khusus Lalulintas juga ada kegiatan khusus untuk anak-anak misalnya kami berkunjung ke sekolah untuk mengedukasi mereka dari sekarang untuk jangan takut dengan lalulintas, begitu pun juga untuk seluruh masyarakat karena kami hadir untuk memberikan pelayanan yang terbaik," tutupnya.(*)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved