Doa Harian Islam

Bacaan Doa Harian Islam, Doa Pembuka Rezeki dari Setiap Penjuru

Umat Muslim dianjurkan untuk memanjatkan Doa pada Allah SWT dengan membaca Doa Harian Islam, rutinlah baca doa pembuka rezeki ini.

Penulis: Yeni Rachmawati | Editor: Yeni Rahmawati
Istimewa
DOA - Doa Pembuka Rezeki. Bacaan Doa Harian Islam, Doa Pembuka Rezeki dari Setiap Penjuru, bisa diamalkan setiap hari oleh Umat Muslim. 

POS-KUPANG.COM - Bacaan Doa Harian Islam, doa pembuka rezeki dari Setiap Penjuru.

Dalam ajaran Islam, Umat Muslim memang selalu dianjurkan untuk berdoa agar lebih dekat pada Allah SWT dengan Doa Harian Islam

Begitu banyak kebiasaan-kebiasaan baik yang dicontohkan Rasulullah, mulai dari berdoa dalam berbagai kesempatan, melaksanakan hal-hal kebaikan lainnya. Semuanya patut dicontoh. Umat Muslim pun bisa amalkan doa pembuka rezeki setiap harinya.

Berdoa bisa membuat seseorang menjadi lebih nyaman dan merasa selalu dekat dengan yang maha kuasa.

Karena Doa merupakan salah satu cara komunikasi umat manusia dengan Tuhannya.

Baca juga: Doa Harian Islam, Bacaan Doa Meminta Kesehatan Lahir Batin, Arab, Latin & Artinya

Begitu juga ketika Umat Muslim ingin dibukakan pintu rezeki maka bacalah Doa Pembuka Rezeki dari Setiap Penjuru yang dilansir dari buku terbitan Dirjen Bimas Islam Kementerian Agama RI tahun 2013 :

Inilah Doa Pembuka Rezeki dari Setiap Penjuru

DOA - Doa Pembuka Rezeki
DOA - Doa Pembuka Rezeki (Istimewa)

Latin : " Allhumma sholli ala sayyidina muhammadin adada anwairizqi walfathu hati. Babasitilladzii yabsuturrazqo liman yasyaau bighoyri hisabinn ubsut a'layya jizqonn kasyiironn min kulla jihatinn min khozaini rizqika bighoyri minnatinn mukhluqinn bifadhlika wakaramika wa'alaalihi wasahbihi wasallama."

Artinya : ""Wahai Allah limpahkanlah rahmat atas junjungan kita Nabi Muhammad Saw; sebanyak aneka rupa rizqi. Wahai Dzat Yang Maha Meluaskan rizqi kepada orang yang dikehendaki-Nya tanpa hisab. Luaskan dan banyakanlah rizqiku dari segenap setiap penjuru dan perbendaharaan rizqi-Mu tanpa pemberian dari makhluk, berkat kemurahan-Mu jua. Dan limpahkanlah pula rahmat dan salam atas dan para sahabat beliau."

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved