Breaking News:

Kabar Artis

Ashanty Temani Adik Arsy Tampil di Jakarta Drum School, Kerennya Anak Anang Hermansyah Main Drum

Ashanty memberi dukungan penuh untuk adik Arsy Hermansyah berlatih drum, tampil perdana di Jakarta Drum School, anak Anang Hermansyah dipuji hebat.

Penulis: Yeni Rachmawati | Editor: Yeni Rahmawati
Instagram @ashanty_ash
PENAMPILAN ASHANTY - Penampilan Ashanty makin cantik.Bunda Aurel, Ashanty Temani Adik Arsy Hermansyah Tampil di acara anniversary Jakarta Drum School, Kerennya Anak Anang Hermansyah Main Drum 

POS-KUPANG.COM - Bunda Aurel, Ashanty menemani adik Arsy Hermansyah untuk tampil perdana di acara anniversary Jakarta Drum School, intip kerennya anak bungsu Anang Hermansyah main drum.

Sebagai orangtua, Ashanty dan Anang Hermansyah selalu mendukung putra putrinya, Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah di dunia seni.

Setelah Ashanty dan Anang Hermansyah mengantarkan Arsy Hermansyah mengharumkan nama Indonesia di ajang bergengsi WCOPA Amerika, kini giliran Arsy Hermansyah yang membuat Ashanty dan Anang Hermansyah tak kalah kagum saat tampil perdana di Jakarta Drum School.

Baru berusia 5 tahun, adik Arsy Hermansyah ini paling muda diantara murid-murid yang berlatih drum. Walaupun begitu Arsya Hermansyah tak mau kalah dengan yang lainnya, saat tampil perdana di Jakarta Drum School, Arsya membuat orangtuanya Ashanty dan Anang Hermansyah merasa senang dengan penampilannya.

Darah seni Ashanty dan Anang Hermansyah memang telah mengalir di tubuh putra putrinya.

Baca juga: Ungkapan Romantis Eks Krisdayanti pada Istri, Anang Sebut Melihat dan Rasakan Kecantikan Ashanty

Baik Ashanty dan Anang Hermansyah terus mengasah bakat anak mereka, jika Arsy Hermansyah memilih di dunia tarik suara, bernyanyi dan berlatih piano, berbeda dengan Arsya Hermansyah yang memilih untuk berlatih drum ketimbang piano.

Penampilannya bermain drum di Jakarta Drum School diabadikan Ashanty di akun instagramnya @ashanty_ash kemarin Rabu (21/9).

Sebagai murid termuda, Arsy Hermansyah dalam video tersebut disebut sering membuat murid-murid lainnya tertawa saat lelah berlatih.

Meskipun baru masuk, Arsya Hermansyah sudah mampu membuat Ashanty, Anang Hermansyah dan juga Arsy Hermansyah tersenyum saat Arsy Hermansyah tampil perdana di acara anniversary Jakarta Drum School mengiringi lagu berjudul The Reason.

Baca juga: Ashanty Berhijab Saat The Hermansya Diundang ke Kediaman Gus Miftah, Natizen: Jangan Dibuka

Nemenin @arsya.hermansyah perform Drum untuk pertama kali. Di acara anniversary jakarta drum school.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved