Berita Kupang

Jemaat Maranatha Bonmuti Jadi Anggota Baru Jemaat di Klasis Amfoang Selatan

Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) resmikan Jemaat Maranatha Bonmuti baru yang kini sudah mandiri di Klasis Amfoang Selatan

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/HO-PROKOPIM
PENDETA - Para pendeta yang lama dan baru di jemaat Maranatha Bonmuti saat foto bersana Wabup Kupang. 

 Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,Ryan Tapehen

POS-KUPANG.COM, OELAMASI - Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) resmikan Jemaat Maranatha Bonmuti baru yang kini sudah mandiri di Klasis Amfoang Selatan.

Jemaat Maranatha Bonmuti juga saat peresmuan tersebut melakukan pergantuan pelayan dari pendeta Yusak kepada Pendeta Rizky.

Tampam Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe hadir dalam acara pemekaran, pemandirian sekaligus perhadapan dan serah terima pelayan di Gedung Gereja Jemaat Manaratha, desa Bonmuti, Kecamatan Amfoang Tengah pada hari Selasa, 20 September 2022.

Gubernur NTT juga diundang namun tidak hadi dan diwakilkan saja oleh Okto Tabrlak, juga ada anggota DPRD NTT dan nggota DPRD Kab. Kupang Okto Laa, Ketua KMK Amfoang Selatan, Kades Binafu dan Kades Bonmuti.

Wabup Kupang dqlam acara seremonial mengucapkan proficiat kepada Pdt. Yusak yang sudah menjadi pelayan Tuhan di Jemaat Maranatha Bonmuti.

Sebagai mantan KMJ GMIT Agape Kupang, dirinya juga memahami akan suka dan duka dalam pelayanan.

Kepada pelayan yang baru Pdt. Risky, dirinya mengucapkan selamat dan sukses melayani di Jemaat Maranatha Bonmuti sebagai pelayan yang baru.

Sebagai ketua tim percepatan penurunan stunting dirinya selalu mengingatkan tentang persoalan stunting di Kabupaten Kupang yang harus menjadi perhatian semua pihak baik dalam tumbuh kembang anak-anak hingga sumberdaya yang kurang.

"Kita harus tetap berkolaborasi demi menurunkan angka stunting dan puji Tuhan bahwa angka stunting di kabupaten Kupang sudah mulai menurun. Ini merupakan kerja keras serta kolaborasi yang luar biasa dari berbagai pihak khususnya dinas terkait," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved