Tinju Dunia

Tinju Dunia, Anak Mantan Pesepakbola Nasional Jepang Lawan Phonsungnoen 24 September 2022

Jadwal tinju dunia, anak mantan pesepakbola nasional Jepang akan bertarung melawan Phonsungnoen 24 September 2022

Editor: Kanis Jehola
sportanews.com
MANTAN PESEPAKBOLA - Anak mantan pesepakbola nasional Jepang akan bertarung melawan Phonsungnoen 24 September 2022. Mereka akan melengkapi pertarungan Floyd Mayweather Jr vs Mikuru Asakura. 

POS-KUPANG.COM - Jadwal tinju dunia, anak mantan pesepakbola nasional Jepang akan bertarung melawan Phonsungnoen 24 September 2022.

Anak mantan pesepakbola nasional Jepang itu bernama Kota Miura, anak dari Kazuyoshi Miura.

Dikutip dari sportanews.com, pertarungan yang berlangsung di Saitama Super Arena, Saitama, Jepang itu berbarengan dengan pertarungan melawan Floyd Mayweather Jr.

Pada 19 Agustus 2022, Kota Miura naik panggung MMA dalam laga ekshibisi melawan Buakaw Banchamek asal Thailand di Rajadamnern, Thailand. Saat itu Kota Miura kalah KO ronde 3.

Di Saitama, Kota Miura yang melenceng dan tak mengikuti jejak sang ayah sebagai pesepakbola, akan bertarung dalam MMA Profesional melawan petarung Thailand B. Phonsungnoen.

Pertarungan Miura vs Phonsungnoen menjadi pelengkap pertarungan ekshibisi tinju antara Floyd Mayweather Jr dan bintang MMA Mikuru Asakura di pentas Rizin.

Baca juga: Tinju Dunia, Dmitry Bivol Lawan Gilberto Ramirez Setelah Kalahkan Canelo

Ini kali kedua Floyd Mayweather Jr pentas di panggung tinju ekshibisi setelah pada 2018 ia menghentikan Tensin Nasukawa, bintang MMA dan kickboxing Jepang yang mulai naik daun

Pentas ini disiarkan Fite TV dengan banderol per tayang 20 dolar AS.

“Saya mengalami begitu banyak hari-hari hebat bersaing di level tertinggi, tetapi sekarang ini adalah perasaan yang luar biasa dapat berkeliling dunia dan melakukan pertarungan ekshibisi ini dan bersenang-senang. Warisan saya sudah terukir di batu. Sangat menyenangkan bisa menghibur orang-orang di seluruh dunia dan dari semua lapisan masyarakat,” beber Floyd Mayweather Jr.

“Orang ini akan memberikan yang terbaik, seperti setiap orang. Tapi saya telah melihat setiap gaya, jadi tugas saya adalah naik ring untuk menjadi diri saya sendiri, bersenang-senang dan melakukan yang terbaik.”

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved