Pilpres 2024

Pilpres 2024, Anies Baswedan Silaturahmi dengan Pimpinan Ormas di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta

Apa agenda pertemuan belum diungkap kepada awak media, namun diduga terkait dengan rencana dirinya menjadi calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Editor: Agustinus Sape
Warta Kota/Leonardus Wical Zelena Arga
SILATURAHMI - Anies Baswedan dan Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta di Jalan Taman Suropati, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Anies Baswedan disebut menggelar acara silaturahmi dengan pimpinan organisasi masyarakat (ormas) di rumah dinas tersebut, Selasa 20 September 202). 

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menggelar acara silaturahmi dengan pimpinan organisasi masyarakat ( ormas) yang ada di wilayah kerjanya.

Apa agenda pertemuan belum diungkap kepada awak media, namun diduga terkait dengan rencana dirinya menjadi calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Acara tersebut digelar di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, Jalan Taman Suropati, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 20 September 2022.

Dari absensi yang dilihat, sejumlah ormas yang diundang hadir yakni Aisyiah, Muslimat NU, Pejabat, Majelis Betawi, Brigade Pitung, Forkabi, Pemuda Muhammadiyah, GP Ansor, Paguyuban Jawa Tengah, Bang Japar, Menwa, FGMB Betawi, dan lain sebagainya

Berdasarkan daftar hadir, terdapat 59 ormas yang dijadwalkan hadir dalam agenda silaturahmi tersebut.

Pantauan wartakotalive.com, beberapa mobil yang diperkirakan milik para pimpinan ormas terparkir di area sekitar rumah dinas tersebut.

Selain itu, para pimpinan ormas yang telah hadir tampak langsung menuju dalam rumah dinas, dan tidak menggubris awak media di depan pagar.

Hingga berita ini dilaporkan, awak media masih belum diperbolehkan untuk masuk ke dalam rumah dinas.

Oleh karena itu, tujuan pertemuan tersebut masih belum bisa diinformasikan secara pasti.

Anies siap maju Pilpres

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved