Breaking News:

Berita Timor Tengah Selatan

Peringati Hari Pangan Sedunia, Umat di Niki Niki Timor Tengah Selatan Gelar Pameran Pembangunan

Pelaksanaan pameran pembangunan dibuka secara resmi oleh Camat Amanuban Tengah Alfred Lopo S.SoS akan berlangsung selama sepekan

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/ADRIANUS DINI
POSE BERSAMA- Memperingati Hari Pangan Sedunia (SPS) digelar pameran pembangunan di Paroki St. Arnoldus Jansen dan Yoseph Freinademetz (Aryos) di Niki Niki, Kecamatan Amanuban Tengah Timor Tengah Selatan. Tampak pihak penyelenggara dan undangan lainnya berpose bersama pada Minggu 18 September 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Adrianus Dini

POS-KUPANG.COM, SOE- Memperingati Hari Pangan Sedunia (HPS) umat di Paroki St. Arnoldus Jansen dan Yoseph Freinademetz (Aryos) Niki Niki, Kecamatan Amanuban Tengah, Timor Tengah Selatan menggelar pameran pembangunan.

Pelaksanaan pameran pembangunan dibuka secara resmi oleh Camat Amanuban Tengah Alfred Lopo S.SoS pada Minggu 18 September 2022 akan berlangsung selama sepekan.

Dalam arahannya, Alfred Lopo S.SoS menyampaikan terima kasih kepada pastor paroki dan panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan menyertakan umat dari paroki-paroki.

Dia mengharapkan agar kegiatan tersebut tetap dilakukan pada tahun yang akan datang karena apa yang dipamerkan adalah hasil pangan dan kerajinan tangan yang bisa dibeli oleh para pengunjung dan tentunya dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

Dirinya juga meminta agar keamanan dan ketertiban kegiatan ini perlu dijaga demi kenyamanan bersama.

Baca juga: Enam Kelompok Tani di Kualin, TTS Terima Bantuan 1.500 Liter Pupuk Cair Program CPCL

"Kegiatan ini akan menghimpun banyak orang sehingga keamanan dan ketertiban perlu dijaga demi kenyamanan bersama," pinta Alfred.

Sementara itu, Romo Yoakim Konis selaku Pastor Paroki menyampaikan bahwa pameran pembangunan yang ada bisa menghadirkan pasar kecil dan meningkatkan kerja sama dalam kelompok umat basis yang menyatu dalam sebuah asimilasi yang bagus.

"Pameran pembangunan ini juga bisa mengangkat nilai-nilai budaya daerah," tambahnya.

Dirinya juga meminta dukungan dari pemerintah dan masyarakat agar mengapresiasi karya-karya yang dipamerkan oleh masyarakat sehingga mereka merasa diperhatikan atau didukung dalam mengembangkan kreativitas mereka melalui kerajinan tangan dan hasil pangan.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved