Tinju Dunia

Seusai Menang Lawan Golovkin, Tangan Canelo tak Bisa Pegang Gelas, Ternyata Ini Penyebabnya

Hasil tinju dunia, seusai menang atas Gennadiy Golovkin, tangan Canelo tak bisa memegang gelas, ternyata ini penyebabnya

Editor: Kanis Jehola
BolaSport.com/SARAH STIER/AFP
TAK BISA PEGANG GELAS - Seusai menang atas Gennadiy Golovkin, tangan Canelo tak bisa memegang gelas, ternyata ini penyebabnya.. Tampak Canelo Alvarez melepaskan pukulan ke arah Gennadiy Golovkin pada pertandingan tinju untuk gelar kelas menengah super di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, 17 September 2022. 

POS-KUPANG.COM – Hasil tinju dunia, seusai menang atas Gennadiy Golovkin, tangan Canelo tak bisa memegang gelas, ternyata ini penyebabnya.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Canelo Alvarez saat konferensi pers seusai duel melawan Gennadiy Golovkin, Minggu 18 September 2022 pagi WIB..

Saat konferensi pers itu, Canelo mengatakan tangan kirinya cedera pada duel tersebut. Kondisi itu memengaruhinya sepanjang duel.

Boxingscene mengutarakan cedera itu telah ada sebelum laga dan bertambah buruk seiring berlarutnya duel kontra Gennadiy Golovkin.

Untuk diketahui, petarung asal Meksiko, Canelo Alvarez, sukses mengalahkan Gennadiy Golovkin dalam laga trilogi.

Saul "Canelo" Alvarez mendominasi dalam laga 12 ronde di Las Vegas tersebut untuk mencatatkan kemenangan angka mutlak 116-112, 115-113, 115-113.

Canelo Alvarez mengambil kontrol laga sejak ronde pertama dengan Gennadiy Golovkin, dalam usianya yang menginjak 40 tahun, terlihat kesulitan menghadapi tempo dan agresivitas petarung yang delapan tahun lebih muda darinya itu.

Golovkin baru bisa tampil menyerang setelah ronde kedelapan dan sempat beberapa kali merepotkan Canelo Alvarez, yang berusaha bertahan dan menjaga jarak.

Baca juga: Tinju Dunia Canelo Menang Angka Mutlak atas Gennady Golovkin, Prediksi Billy Joe Saunders Meleset

Kedua petarung pun tak mengambil risiko berlebih dan mengakhiri laga dengan menempuh 12 ronde penuh.

Mereka berbagi kehangatan setelah ronde terakhir dengan berpelukan di atas ring.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved