Berita Kupang

Selebgram Cantik Dwina Fania Komitmen Masuk Politik

Dwina Fania yang dikenal sebagai selebgram berkomitmen untuk masuk dunia politik. Selebgram cantik ini dikukuhkan menjadi bagian dari Partai Kebangkit

Editor: Ferry Ndoen
Selebgram Cantik Dwina Fania Komitmen Masuk Politik
POS-KUPANG.COM/ASTI DHEMA
SELEBGRAM - Selebgram cantik, Dwina Fannia (kanan) bersama Ketua DPC PKB, Walde Taek setelah pengukuhan menjadi bagian dari PKB) pada Minggu, (18/9) di Hotel Kristal Kupang.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Asti Dhema

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Dwina Fania yang dikenal sebagai selebgram berkomitmen untuk masuk dunia politik.

Selebgram cantik ini dikukuhkan menjadi bagian dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Minggu, (18/9) yang dilakukan dalam penutupan Musyawarah Kerja Wilayah III Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dunia politik sepertinya bukan hal baru baginya. Sebelumnya Dwina pernah berada bersama PKB namun karena aktivitas padat dan masih bekerja pada perusahaan sehingga dirinya menarik diri dari PKB dan aktivitas politik lainnya.

"Saat ini saya merasa terpanggil dan yang cocok dari hati nurani saya ya Partai Kebangkitan Bangsa," ungkap Dwina sapaan akrabnya.

Walaupun saat itu Dwina belum terlalu banyak dan terlalu jauh mengenal PKB namun saat ini Ia menguatkan komitmen dan niat untuk bergabung di PKB dengan harapan bisa menjadi role model yang baru bagi kaum milenial khususnya di NTT.

"Apalagi saya seorang selebgram, saya berharap bisa lebih maksimal lagi aktif di politik dan juga bisa menumbuhkan rasa solidaritas untuk demokrasi serta membuktikan dan mengajak kaum milenial agar tidak takut berpolitik dengan baik dan benar," jelas Dwina saat ditemui setelah pengukuhan di Hotel Kristal Kupang.

Adapun harapan ke depan disampaikan Dwina, secara pribadi dirinya optimis harus menang, tetapi secara umum Ia berharap PKB mampu menduduki kursi yang kosong dan menang di semua pemilihan baik dari tingkat kota, provinsi bahkan untuk calon presiden.

Dwina akan maju menjadi salah satu calon legislatif provinsi NTT, Daerah Pilihan (Dapil) Kota Kupang yang memiliki misi memperjuangkan hak-hak masyarakat terlebih dahulu karena dirinya melihat masih banyak hak-hak masyarakat khususnya perempuan yang belum tersampaikan.

Kalaupun sudah mendapatkan kedudukan otomatis ada hak pribadi yang diperjuangkan seorang politisi tetapi dirinya berharap agar selalu mendahulukan hak-hal masyarakat khususnya perempuan.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved