Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia

Raja Charles Nikmati Jabat Tangan dengan Biden yang Memberikan Penghormatan kepada Ratu Elizabeth

Raja Charles III memimpin bangsawan senior dalam pertemuan dengan Presiden AS Joe Biden dan para pemimpin dunia lainnya dalam sebuah resepsi di Istana

Editor: Agustinus Sape
DAILY MAIL
RESEPSI - Raja Charles III memimpin bangsawan senior dalam pertemuan dengan Presiden AS Joe Biden dan para pemimpin dunia lainnya dalam sebuah resepsi di Istana Buckingham Minggu 18 September 2022 tadi malam. Raja Charles III terlihat dalam percakapan dengan Joe Biden dan istrinya Jill Biden, Permaisuri dan Pangeran dan Putri Wales. 

POS-KUPANG.COM - Raja Charles III memimpin bangsawan senior dalam pertemuan dengan Presiden AS Joe Biden dan para pemimpin dunia lainnya dalam sebuah resepsi di Istana Buckingham Minggu 18 September 2022 tadi malam.

Raja menikmati jabat tangan hangat dengan Biden dan istrinya Jill, setelah Presiden sebelumnya mengeluarkan penghormatan yang menyentuh kepada Ratu Elizabeth II, dengan mengatakan 'dunia lebih baik untuknya'.

Dia kemudian terlibat dalam percakapan dengan pasangan itu, bersama dengan Permaisuri Camilla dan Pangeran dan Putri Wales.

Yang Mulia juga bertemu dengan puluhan pemimpin dunia lainnya yang datang ke London untuk menghadiri pemakaman kenegaraan Ratu hari ini.

Mereka termasuk perdana menteri Kanada Justin Trudeau, penguasa miliarder Dubai Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum dan presiden Prancis Emmanuel Macron.

Baca juga: Presiden Biden Tiba di London, Hadiri Pemakaman Kenegaraan Ratu Elizabeth II pada Hari Senin

Resepsi seperti itu yang melibatkan para pemimpin dunia dan bangsawan Inggris belum pernah terlihat sejak kematian ayah Ratu Elizabeth II, George VI pada tahun 1952, lebih dari 70 tahun yang lalu.

Baru-baru ini, tetapi tidak dalam skala besar, Ratu yang sekarang telah meninggal menghadiri G7 di Cornwall di mana dia bertemu dan mengambil bagian dalam gambar dengan para pemimpin G7.

Presiden Irlandia Michael D Higgins terlihat diturunkan di istana dari sebuah kereta bersama dengan mantan Raja dan Permaisuri Spanyol, Juan Carlos dan Sofia serta Ursula von der Leyen, presiden Komisi Eropa.

Anggota keluarga kerajaan lainnya yang bekerja termasuk Earl dan Countess of Wessex, Putri Kerajaan dan Wakil Laksamana Sir Tim Laurence juga berbaur dengan tamu termasuk Kaisar Jepang Naruhito dan Raja dan Ratu dari Belanda, Norwegia dan Swedia.

Itu terjadi setelah Raja dan Ratu Bhutan tadi malam memberikan penghormatan kepada Ratu saat dia terbaring di Westminster Hall.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved