Liga 3 El Tari Memorial Cup

El Tari Memorial Cup, Lolos ke Babak 8 Besar Penjabat Bupati Lembata Peluk Hasan Haju

Hasil ini disambut ribuan pendukung tim Sembur Paus dengan sangat antusias merayakan kemenangan hingga masuki ke lapangan bertemu tim  kesayangan

Penulis: Ricardus Wawo | Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/RICKO WAWO
Penjabat Bupati Lembata Marsianus Jawa ikut lari dalam kegembiraan setelah Tim Persebata Lembata berhasil mengalahkan Juara Bertahan PS Malaka melalui drama adu pinalti. Penjabat bupati turun dari tribun utama dan mendatangi bench pemain bertemu pelatih kepala Persebata Lembata, Hasan Haju, dan keduanya saling berpelukan, Senin 19 September 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM, LEWOLEBA- Tim Persebata Lembata menang dramatis melalui drama adu pinalti dengan skor 4-3 setelah pada pertandingan waktu normal dan perpanjang waktu 2x15 menit skor imbang 2-2 pada laga El Tari Memorial Cup XXXI di Stadion Gelora 99 Lembata, Senin 19 September 2022.

Kemenangan diraih Persebata setelah eksekutor PS Malaka, Richard Bere gagal mengeksekusi pinalti.

Hasil ini disambut ribuan pendukung tim Sembur Paus dengan sangat antusias merayakan kemenangan hingga masuki ke lapangan bertemu tim  kesayangan mereka. 

Pada momen inipun Penjabat Bupati Lembata Marsianus Jawa ikut larut dalam kegembiraan dan turun dari tribun utama dan mendatangi bench pemain.

Baca juga: LIGA 3 El Tari Memorial Cup di Lembata, Simak Fakta Menarik di Babak 16 Besar 

Dia bertemu Pelatih Kepala Persebata Lembata, Hasan Haju, dan keduanya langsung berpelukan.

Tampak mendampingi Marsianus Jawa, yakni Sekda Lembata Paskalis Ola Tapobali, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Lembata Petrus Gero dan Ibrahim Begu. 

Marsianus menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada Hasan Haju dan skuad Persebata Lembata yang telah mempersembahkan kemenangan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Lembata. 

"Kami sudah berjuang maksimal. Kita konsisten berjuang dan akhirnya bisa samakan kedudukan. Kami selalu konsisten untuk selalu menang," tandas Hasan.

Baca juga: Hasil Babak 16 Besar El Tari Memorial Cup,  Juara Bertahan PS Malaka Takluk 4-3 dari Persebata

Menurut Hasan, sebagai pelatih, dia selalu menekankan kepada anak asuhnya untuk junjung tinggi sportivitas dan persaudaraan. 

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved