Berita Kota Kupang

Kakak-Adik Terlibat Kasus Percabulan Anak di Kupang, Satu Tersangka Masuk DPO 

tersangka lainnya telah melarikan diri ke kampung halamannya di Kabupaten Flores Timur dan penyidik telah menetapkannya dalam Daftar pencarian orang

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/HO-ISTIMEWA
Kapolsek Alak, Kompol Edy, S.H.,M.H. Menurut keterangannya bahwa saat ini Polsek Kupang Kota terus memproses penanganan kasus percabulan yang melibatkan kakak-beradik di wilayah Kecamatan Alak telah dilaporkan sejak September 2021 lalu. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Christin Malehere

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Kepolisian Sektor Alak Polsek Kupang Kota terus memproses penanganan Kasus percabulan yang melibatkan kakak-beradik di wilayah Kecamatan Alak telah dilaporkan sejak September 2021 lalu.

Kepada POS-KUPANG.COM, Jumat 16 September 2022, Kapolsek Alak Kompol Edy S.H.M.H. menjelaskan berdasarkan keterangan penyidik yang menangani perkara percabulan yang melibatkan kakak-beradik tersebut, salah satu tersangka telah tuntas (P-21) dan perkaranya telah dilimpahkan.

Sedangkan tersangka lainnya telah melarikan diri ke kampung halamannya di Kabupaten Flores Timur dan penyidik telah menetapkannya dalam Daftar pencarian orang (DPO).

"Kasus percabulan ada dua tersangka yang statusnya kakak beradik. Salah satu tersangka telah tuntas (P-21), sedangkan tersangka lain masih DPO," ungkap Edy.

Terhadap tersangka DPO tersebut, Polsek Alak sementara melakukan koordinasi dengan Polres Flores Timur untuk melacak keberadaan tersangka, dan jika telah menemukannya maka segera melakukan penangkapan.

"Kami telah berkoordinasi dengan Polres Flotim, dan apabila sudah mendapatkan info keberadaan tersangka, maka kami akan segera melakukan penangkapan terhadap tersangka," tambah Edy.

Terkait Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP), pihaknya telah meminta kepada penyidik untuk memberikan kepada keluarga korban serta menjamin kepastian hukum bagi keluarga korban. (CR14)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved