Berita Kupang

Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam NTT Gelar Musyawarah Wilayah

Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) NTT menggelar musyawarah wilayah (Muswil) un

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/HO-DOK.PANITIA
KAHMI - Pose bersama panitia Muswil MD KAHMI NTT ke IV. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANGMajelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam KAHMI NTT menggelar musyawarah wilayah (Muswil) untuk memilih kepengurusan baru. 

Ketua panitia Muswil, Dr. Hamzah H. Wulakada, mengatakan, seharusnya Muswil ke IV itu digelar pada tahun lalu. Karena covid-19, kegiatan itu ditunda hingga tahun ini. 

Dosen Undana Kupang itu menyebut, Muswil akan diselenggarakan pada 16-17 September 2022 atau bertepatan dengan Dies Natalis KAHMI ke 56 tahun. 

"Ada beberapa kegiatan yang disiapkan pada Pra Muswil. Kemarin dilakukan diantaranya jalan sehat, donor darah kemudian KAHMI berbagi dan sementara calling suksesi Muswil akan dilakukan oleh presidium dan panitia menyiapkan," katanya, Rabu 14 September 2022. 

Aktivis HMI Cabang Kupang itu mengaku, rencananya, pada pembukaan Muswil akan dibuka oleh gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat pada Jumat 16 September 2022 malam. 

Nantinya, Majelis Nasional (MN) KAHMI juga akan ikut hadir di kegiatan itu. 

Dr. Hamzah menerangkan, KAHMI berbagi dilakukan dengan memberi donasi semen ke masjid Al Fatah di Kampung Solor Kota Kupang. 

Masjid itu, punya kenangan bagi para alumni HMI Cabang Kupang khususnya ketika menjalankan roda organisasi. 

Disela-sela Muswil, kata Hamzah, akan ada seminar nasional yang diisi oleh pihak terkait dengan tema Dinamika Politik Menjelang 2024, skala lokal maupun nasional. 

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved