Berita Rote Ndao

Katrin Dena Sebut Magic Pantai Nemberala, Hipnotis Peselancar Mancanegara

Begitu pula dengan olahraga Surfing (Selancar). Pantai Nemberala akan menyajikan gulungan ombak menawan buruan para peselancar mancanegara

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/HO
Warga Desa Oenggaut, Katrin Dena yang rumahnya dekat dengan Pantai Nemberala sangat bangga dengan keberadaan pantai ini. Keindahannya justru menghipnotis Peselancar Mancanegara 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Mario Giovani Teti

POS-KUPANG.COM, BA'A - Katrin Dena, warga Desa Oenggaut, Kecamatan Rote Barat, Kabupaten Rote Ndao, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sangat mencintai wisata laut, Pantai Nemberala.

Begitu pula dengan olahraga Surfing (Selancar). Pantai Nemberala akan menyajikan gulungan ombak menawan buruan para peselancar mancanegara.

"Tempat surfing di Nemberala bagi saya sangat menarik, memiliki ombak yang begitu bagus yang tidak pernah habis-habisnya muncul dan sangat luar biasa," beber Katrin saat ditemui belum lama ini.

Katrin juga mengakui bahwa magic dari Pantai Nemberala dapat menghipnotis dan memikat hati wisatawan terkhususnya wisatawan asing sehingga bisa berkunjung ke Rote Barat. 

"Tempat kami ini, Pantai Nemberala memiliki suatu fungsi yang sangat bagus untuk kemajuan pariwisata daerah," jelas Katrin. 

Sebab itu, ia sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah setempat untuk mendukung sektor pariwisata yang esksotis tersebut.

"Tempat wisata Nemberala sangat membutuhkan dukungan dari Pemerintah setempat, sehingga pariwisata eksotis ini semakin terkenal di mancanegara," harap Katrin.(Cr.10)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved