Berita Sumba Barat

Lapas Waikabubak Gelar Rapat Yankomas, Kakanwil Marciana Dominika Djone Tekankan 5 Hak Anak

Pelayanan Komunikasi Masyarakat (Yankomas) dengan menggandeng Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Timur. 

Penulis: Ryan Nong | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/HO-Lapas Waikabubak
RAPAT - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT Marciana Dominika Djone (tengah) saat rapat Pelayanan Komunikasi Masyarakat (Yankomas) di Aula Terbuka Lapas Waikabubak pada Selasa 13 September 2022. 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM, WAINGAPU - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Waikabubak menggelar rapat Pelayanan Komunikasi Masyarakat (Yankomas) dengan menggandeng Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Timur. 

Karena telah memiliki Pos Yankomas maka rapat dilaksanakan di Aula Terbuka Lapas Waikabubak pada Selasa 13 September 2022.

Rapat Yankomas dipimpin Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT Marciana Dominika Djone dengan mengangkat persoalan Perlindungan, Penghormatan, Pemajuan, Penegakan dan Pemenuhan Hak Asasi Manusia (P5HAM) khususnya Hak Anak. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Sumba Barat, Drs. Dominggus Ratu Come, Bupati Sumba Barat yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Imanuel M. Anie, M.Si,  Kepala Dinas se Sumba Barat, Kepala Lembaga Bantuan Hukum Sarneli, Romo Narto, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se Sumba Barat serta para undangan. 

Dalam paparan Bupati Sumba Barat yang dibacakan oleh Immanuel Anie, menegaskan tentang penanganan kasus kekerasan terhadap anak dan isu stunting. 

“Isu stunting perlu menjadi perhatian kita bersama. Pada Tahun 2020, angka stunting di atas 32,2 persen menurun tahun 2021 menjadi 23,7

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved