Berita Kota Kupang

HIPMI Kota Kupang Akan Garap Satu Taman, Jawabi Tantangan Penjabat Wali Kota Kupang

HIPMI Kota Kupang bekerja sama dan berkolaborasi dengan menjadi Brand Ambassador Destinasi Wisata dan Produk yang selalu HIPMI pasarkan

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/HO-YUSAK BENU
Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kota Kupang, Yusak Benu. Dalam agenda HIMPI Kota Kupang akan menggarap salah satu taman sebagai bentuk jawaban atas tantangan yang diberikan Penjabat Wali Kota Kupang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Asti Dhema

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau HIPMI Kota Kupang akan menggarap salah satu taman sebagai bentuk jawaban atas tantangan yang diberikan Penjabat Wali Kota Kupang.

Dalam menjalankan program, HIPMI Kota Kupang bekerja sama dan berkolaborasi dengan menjadi Brand Ambassador Destinasi Wisata dan Produk yang selalu HIPMI pasarkan dalam setiap acara di Kota Kupang. 

"Kami selalu mempromosikan dan mengajak setiap orang untuk datang menikmati Indahnya kota ini," kata Ketua HIPMI Kota Kupang, Yusak Benu.

Baca juga: Penjabat Wali Kota Kupang Bertekad Jadikan Kota Kupang Bebas Sampah Plastik

Dilanjutkan Yusak, HIPMI Kota Kupang akan menggarap salah satu taman di Kota Kupang agar ditata dan dipercantik kembali menjadi lebih indah.

Menurutnya, dalam beberapa waktu ke depan sebagai jawaban dari tantangan yang di berikan Penjabat Wali Kota Kupang, maka pihaknya segera melakukan kegiatan penataan taman.

Menurut Yusak, Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh dalam pertemuan bersama HIPMI merespon cepat dan menjadi penghubung HIPMI dengan Dinas Pariwisata Kota Kupang agar event ini dapat dilaksanakan reguler 2 bulan sekali. (cr16)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved