Berita Rote Ndao

Bantu Belasan Ribu Benih Ikan Lele Jemaat Betania Ba'a, Ansy Lema Sebut Rote Selalu di Hati

Anggota Komisi IV DPR RI, Yohanis Fransiskus Lema atau Ansy Lema menyalurkan bantuan Aspirasi sebanyak 17.000 benih ikan lele sistem Bioflok kepada Je

Editor: Ferry Ndoen
Bantu Belasan Ribu Benih Ikan Lele Jemaat Betania Ba'a, Ansy Lema Sebut Rote Selalu di Hati
POS-KUPANG.COM / Mario Giovani Teti
LELE - Bantuan - Anggota DPRD Rote Ndao, Denison Mooy (Merah), Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan, Jery Mooy (Tengah) dan Pdt. Jermianto Balukh, S.Th (Kiri) menabur benih ikan lele bantuan Aspirasi dari Anggota DPR RI, Ansy Lema. Rabu, 14 September 2022.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Mario Giovani Teti

POS-KUPANG.COM, BA'A - Anggota Komisi IV DPR RI, Yohanis Fransiskus Lema atau Ansy Lema menyalurkan bantuan Aspirasi sebanyak 17.000 benih ikan lele sistem Bioflok kepada Jemaat GMIT Betania Ba'a dan PKBM Paud Eunike Bethania.

Bantuan benih ikan lele ini merupakan hasil kerja sama Ansy Lema dengan Direktorat Jenderal Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

Disaksikan POS-KUPANG.COM, Rabu, 14 September 2022, hadir melalui Zoom Meeting, Wakil Rakyat Ansy Lema menyampaikan kecintaannya akan Pulau Terselatan NKRI yakni Pulau Rote, Kabupaten Rote Ndao.

"Saya ingin laporkan bahwa Rote ini betul-betul di hati Ansy Lema. Ke depan kita saling berkomunikasi, bersinergi, kita kerja terus untuk rakyat," kata Ansy Lema di akhir ungkapan hatinya.

Politisi PDI Perjuangan ini juga berterus terang bahwa dirinya sangat senang sekali bisa memberikan perhatian dari hasil perjuangannya, buat masyarakat di Rote Ndao, lebih khusus untuk Jemaat GMIT Betania Ba'a.

Baca juga: Kado HUT ke-77 RI, Ansy Lema Sukses Perjuangkan Dua Traktor Roda Empat untuk Kabupaten Belu

"Bapak Pendeta dan Kelompok Eunike, terimalah ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian dari Wakil Rakyat Ansy Lema kepada Jemaat di sana," ungkap Ansy.

Seperti apa yang Pak Pendeta katakan, masih kata Ansy, benih ikan ada 17.000 dan semua hidup. Dirinya percaya bahwa Tuhan telah turun tangan.

Ia melanjutkan, apalagi Pak Pendeta tumpang tangan di perikanan air tawar sistem Bioflok Ikan Lele ini, ia yakin bisa berjalan dengan baik.

"Terus terang, saya dalam menjalankan tugas ini selalu meminta kemuliaan Tuhan, minta Tuhan kasih tunjuk, kasih arah, sehingga bisa ada bantuan untuk NTT termasuk Rote Ndao," beber Ansy.

Menurut Yohanis Fransiskus Lema , Rote Ndao ini bagi dirinya, penting sekali, karena merupakan teras depan Indonesia.

"Minggu lalu kami juga telah menyerahkan traktor besar roda empat dan alat mesin pertanian, ada puluhan untuk Rote Ndao," terang Yohanis Fransiskus Lema

"Beta (saya) berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi Jemaat dan mudah-mudahan dengan campur tangan Tuhan hasilnya bisa baik dan maksimal," sambung Ansy.

Sementara itu, Ketua Majelis Jemaat GMIT Betania Ba'a, Pdt. Jermianto Balukh, S.Th dalam ungkapan hatinya kepada Penyalur Aspirasi Rakyat, Ansy Lema secara virtual menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved