Liga 3 El Tari Memorial Cup

El Tari Memorial Cup, Persarai Sabu Raijua Gilas PSKN Kefamenanu 3 Gol Tanpa Balas

Laga Liga 3 El Tari Memorial Cup antara Persarai Sabu Raijua vs PSKN Kefamenanu dimenangkan Persarai Sabu Raijua dengan skor 3 - 0.

Penulis: Ricardus Wawo | Editor: Alfons Nedabang
POS-KUPANG.COM/RICKO WAWO
Kemenangan Persarai Sabu Raijua atas PSKN Kefamenanu dalam laga kualifikasi Liga 3 El Tari Memorial Cup XXXI tak lepas dari penampilan gemilang sang kapten Robinson Mage Ata di Lapangan Polres Lembata, Selasa 13 September 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, RICKO WAWO

POS-KUPANG.COM, LEWOLEBA - Laga kualifikasi Liga 3 El Tari Memorial Cup antara Persarai Sabu Raijua vs PSKN Kefamenanu dimenangkan Persarai Sabu Raijua dengan skor 3 - 0.

Pertandingan Persarai Sabu Raijua vs PSKN Kefamenanu berlangsung di Lapangan Polres Lembata, Lewoleba, Kabupaten Lembata, Selasa 13 September 2022 pagi.

Kemenangan Persarai Sabu Raijua tak lepas dari penampilan gemilang sang kapten Robinson Mage Ata

Pemain bernomor punggung 7 ini berhasil mencetak brace ke gawang PSKN Kefamenanu yang dikawal Berto Patti Nurak Kolit pada babak pertama. 

Gol Robinson tercipta pada menit ke-33 melalui sundulan kepala. Pemain bertubuh jangkung ini dengan cerdik menyambut bola tendangan corner rekannya Bastian Tallo. 

Baca juga: HASIL Liga 3 El Tari Memorial Cup, Gol Putra Oesao FC Saat Injury Time Pupuskan Asa Persiteng

Hanya berselang satu menit saja, Robinson Mage Ata kembali membuat pendukung Sabu Raijua di lapangan bersorak kegirangan.

Menerima umpan pendek dari gelandang Roy Marten, mantan pemain Tunas Muda Kupang ini berhasil mengecoh dua orang defender PSKN Kefamenanu.

Selanjutnya melepaskan tembakan ke sudut kanan gawang Berto Patti Nurak Kolit. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum. 

Di paruh kedua, Thomas Bata mengintruksikan anak asuhnya untuk bermain lebih impresif dengan menekan lini pertahanan Persarai Sabu Raijua.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved