Liga 3 El Tari Memorial Cup

HASIL Liga 3 El Tari Memorial Cup, Gol Putra Oesao FC Saat Injury Time Pupuskan Asa Persiteng

Laga penyisihan Grup C Liga 3 El Tari Memorial antara Persiteng Sumba Tengah vs Putra Oesao FC berakhir imbang dengan skor 2 - 2.

Penulis: Edy Hayong | Editor: Alfons Nedabang
TANGKAPAN LAYAR
GOL INJURY TIME - Kemelut terjadi saat injury time di depan gawang Persiteng Sumba Tengah yang melahirkan gol bagi Putra Oesao FC. Pertandingan Liga 3 El Tari Memorial Cup XXXI di Stadion Gelora 99 Lembata, Selasa 13 September 2022 ini berakhir imbang dengan skor 2 - 2. 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Hasil laga putaran kedua babak penyisihan Grup C Liga 3 El Tari Memorial antara Persiteng Sumba Tengah vs Putra Oesao FC berakhir imbang dengan skor 2-2.

Keunggulan yang telah diraih Persiteng Sumba Tengah dengan skor 2-1 untuk meraih poin 3  harus pupus saat Putra Oesao FC menyamakan kedudukan 2-2 di injury time.

Tambahan waktu 4 menit di babak kedua dimanfaatkan secara optimal oleh pemain Putra Oesao FC.

Dengan skor 2-2 ini maka pupuslah asa Persiteng Sumba Tengah yang harusnya bisa meraih poin 3 tapi harus puas berbagi poin masing-masing 1 antara kedua tim.

Seperti disaksikan Pos Kupang, Selasa 13 September 2022 pada laga di Stadion Gelora 99 Lembata, pada babak pertama berakhir dengan kedudukan 2-1 untuk keunggulan Persiteng.

Adapun dua gol cepat Persiteng Sumba Tengah merobek gawang Putra Oesao FC tercipta pada menit ke 5 disusul menit ke 8 sehingga merubah kedudukan 2-0.

Memasuki menit ke 41, Putra Oesao FC mampu memperkecil skor menjadi 2-1 sebelum wasit meniup peluit panjang tanda berakhir babak pertama.

Baca juga: HASIL El Tari Memorial Cup, 2 Gol Cepat Persiteng Sumba Tengah Merobek Gawang Putra Oesao FC

Baca juga: UPDATE Klasemen Lengkap Posisi 12 September Semua Grup Liga 3 El Tari Memorial Cup 

Memasuki babak kedua, saling bergantian menyerang kedua tim dalam tempo tinggi. 

Anak-anak Oesao yang tertinggal 2-1 terus berusaha membangun serangan untuk bisa menyamakan kedudukan. Dalam waktu normal 2x45 menit skor masih tetap 2-1 untuk keunggulan Persiteng.

Terjadi penambahan waktu 4 menit menjadi prahara di kubu Persiteng karena Dewi Fortuna berpihak pada Putra Oesao FC.

Memasuki 1 menit terakhir injury time babak kedua saat tendangan sudut yang dilakukan pemain Putra Oesao FC, bola hasil tendangan mengarah ke mulut gawang Persiteng.

Perebutan bola di mulut gawang berhasil dimenangkan pemain Putra Oesao FC dengan menjebol gawang Persiteng sehingga merubah kedudukan menjadi 2-2. 

Skor imbang ini bertahan sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga babak penyisihan putaran kedua Grup C antara Persiteng berhadapan dengan Putra Oesao FC. (yon)

Ikuti berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS
 
 
 
 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved