Liga 3 El Tari Memorial Cup

HASIL El Tari Memorial Cup, 2 Gol Cepat Persiteng Sumba Tengah Merobek Gawang Putra Oesao FC

Dua gol cepat Persiteng Sumba Tengah merobek gawang Putra Oesao FC tercipta pada menit ke 5 disusul menit ke 8 sehingga merubah kedudukan 2-0.

Penulis: Edy Hayong | Editor: Alfons Nedabang
TANGKAPAN LAYAR
Laga putaran kedua penyisihan Grup C Liga 3 El Tari Memorial Cup XXXI antara Persiteng Sumba Tengah vs Putra Oesao di Stadion Gelora 99 Lembata, Selasa 13 September 2022. Skor sementara babak pertama 2-1 untuk keunggulan Persiteng. 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Hasil laga lanjutan putaran kedua babak penyisihan Liga 3 El Tari Memorial Cup di Grup C saling berhadapan Persiteng Sumba Tengah vs Putra Oesao FC sedang berlangsung.

Keunggulan sementara diraih Persiteng Sumba Tengah dengan skor 2-1 pada babak pertama bertahan sampai turun minum. 

Dua gol cepat Persiteng Sumba Tengah merobek gawang Putra Oesao FC tercipta pada menit ke 5 disusul menit ke 8 sehingga merubah kedudukan 2-0.

Memasuki menit ke 41, Putra Oesao FC mampu memperkecil skor menjadi 2-1 sebelum wasit meniup peluit panjang tanda berakhir babak pertama.

Seperti disaksikan POS-KUPANG.COM, Selasa 13 September 2022, Persiteng Sumba Tengah vs Putra Oesao FC dihelat di Stadion Gelora 99 Lembata kick off Pukul 07.00 Wita.

Turun dengan kostum putih-putih, Persiteng mulai membuka serangan ke jantung pertahanan Putra Oesao yang turun dengan kostum kuning-kuning. 

Baca juga: SIMAK Jadwal El Tari Memorial Cup Lembata Selasa 13 September, Laga Saling Bantai Antar Tim

Baca juga: UPDATE Klasemen Lengkap Posisi 12 September Semua Grup Liga 3 El Tari Memorial Cup 

Kerja bersama antara pemain sayap kiri yang mengirim bola ke pemain nomor 29 Persiteng dari luar daerah 16 area Putra Oesao, berhasil melesak bola ke gawang Putra Oesao dan tak mampu ditepis penjaga gawang skor 1-0.

Keunggulan 1-0 memompa semangat pemain Persiteng untuk menambah pundi gol. 

Memanfaatkan umpan lambung dari sudut kiri, pemain sayap mengirim bola ke pemain  sayap kanan Persiteng, berhasil menjebol gawang Putra Oesao sehingga merubah skor menjadi 2-0.

Ketinggalan 2-0 tidak membuat pemain Putra Oesao patah arang. Justru mereka terus melakukan tekanan melalui operan pendek. 

Memasuki menit ke 41, pemain sayap kiri Putra Oesao mengirim bola lambung ke daerah pinalti disambut pemain nomor punggung 10 melakukan shoting pelan ke sudut kiri penjaga gawang dan gol.

Kedudukan berubah menjadi 2-1 bertahan sampai selesai babak pertama dengan keunggulan sementara Persiteng. (yon)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved