Berita Pendidikan

FEB Undana-Kantor Bea Cukai  Tanda Tangan MoU Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka

Kepala Kantor Bea dan Cukai Kupang, Tribuana Wetangterah dan Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Kepegawaian Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)  Universita

Penulis: Paul Burin | Editor: Ferry Ndoen
FEB Undana-Kantor Bea Cukai  Tanda Tangan MoU Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka
ISTIMEWA
MoU - Saat MoU antara Kepala Kantor Bea dan Cukai Kupang, Tribuana Wetangterah dan Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Kepegawaian FEB Undana, Dr. Paulina Y. Amtiran, S.E., M.M, di Undana, Senin, 12 September 2022

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Kepala Kantor Bea dan Cukai Kupang, Tribuana Wetangterah dan Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Kepegawaian Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)  Universitas Nusa Cendana (Undana), Dr. Paulina Y. Amtiran, S.E., M.M.,   menandatangani Memorandum of Understanding (MoU/nota kesepahaman) tentang Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka di Ruang Rapat FEB Undana, Senin, 12 September 2022. 

Implementasinya,  yakni mahasiwa akan melakukan magang selama enam bulan di Kantor Bea Cukai Kupang.

Dalam rilis yang diterima, Senin, 12 September 2022 disebutkan bahwa MoU  itu semata untuk memerkuat hubungan Bea Cukai Kupang dengan akademisi, khususnya FEB Undana dalam berkontribusi mendorong dan mencetak sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas.

Kepala Kantor Bea dan Cukai Kupang, Tribuana Wetangterah menyampaikan terima kasih kepada FEB Undana yang telah "menitipkan" mahasiswa/mahasiswi untuk belajar di kantornya. 

Hal senada disampaikan  oleh  Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Kepegawaian Fakultas Ekonomi Undana,  Dr. Paulina Y. Amtiran, S.E., M.M.   Ia menyampaikan terima kasih atas kesediaan Kepala Kantor Bea Cukai Kupang dan staf memberi kesempatan kepada mahasiswa menjalani program ini. Ia juga berharap program ini dapat terlaksana dengan baik. (*/pol)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

MoU - Saat MoU  antara  Kepala Kantor Bea dan  Cukai Kupang, Tribuana Wetangterah dan Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Kepegawaian FEB Undana, Dr. Paulina Y. Amtiran, S.E., M.M,   di Undana, Senin, 12 September 2022
MoU - Saat MoU antara Kepala Kantor Bea dan Cukai Kupang, Tribuana Wetangterah dan Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Kepegawaian FEB Undana, Dr. Paulina Y. Amtiran, S.E., M.M, di Undana, Senin, 12 September 2022 (ISTIMEWA)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved