PON XXII 2028

Esthon Foenay Optimis PON XXII 2028 Mampu Angkat Harkat dan Martabat Warga NTT

Esthon menilai pelaksanaan PON XXII 2028 di wilayah NTT akan memberikan nilai tambah karena akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/MICHAELLA UZURASI
Mantan Wakil Gubernur NTT, Esthon Foenay. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Christin Malehere

POS-KUPANG.COM, KUPANG- Mantan Wakil Gubernur NTT, Esthon Foenay mendukung Provinsi NTT dan NTB tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional atau PON XXII 2028.

Esthon menilai pelaksanaan PON XXII 2028 di wilayah NTT akan memberikan nilai tambah karena akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Dampak positif lainnya dapat mengangkat harkat dan martabat masyarakat NTT yang secara geografis berada di gerbang selatan NKRI.

Menurut Mantan Ketua KONI NTT tersebut Provinsi NTT juga punya atlet yang berkualitas dan telah memenangkan berbagai kejuaraan di tingkat nasional maupun internasional salah satunya Asean Games.

Dalam rangka pemerataan pembangunan, maka perlu adanya pembangunan infrastruktur di wilayah Provinsi NTB dan NTT sebagai wilayah bekas Provinsi Sunda Kecil.

Terlebih dukungan dari DPRD, Gubernur, Wakil Gubernur, dan para kepala daerah (Bupati/Wakil Bupati) sangat signifikan terhadap pelaksanaan PON XXII 2028.

"Pelaksanaan PON XXII 2028 di NTT akan mendapat nilai tambah fasilitas sarana dan prasarana yang memadai dan menghasilkan sumber daya manusia NTT yang memadai," pungkasnya. (cr14)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved