Berita Kabupaten Belu

Sat Lantas Polres Belu Kunjungi Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Hari Jadi Polisi Lalu Lintas ke-67 tanggal 22 September 2022, Kepolisian Resor Belu rutin menggelar bakti sosial sepekan terakahir  

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
POS KUPANG. COM/TENI JENAHAS ANJANGSANA---Kasat Lantas IPTU Brian Wicaksono, S.T.K, S.I.K menggelar anjangsana dengan menyambangi korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) dan purnawirawan polri, Senin 12 September 2022. 

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Teni Jenahas

POS KUPANG. COM, ATAMBUA - Menjelang peringatan Hari Jadi Polisi Lalu Lintas ke-67 tanggal 22 September 2022, Kepolisian Resor Belu rutin menggelar bakti sosial sepekan terakahir  

Hari ini, Senin 12 September 2022, Satuan Lalu Lintas yang dipimpin Kasat Lantas IPTU Brian Wicaksono, S.T.K, S.I.K menggelar anjangsana dengan menyambangi korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) dan purnawirawan polri. 
Polri

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Kasat Lantas didampingi Kanit Patwal Sat Lantas, IPDA Stefanus Fahik bersama anggota memberikan paket sembako kepada korban laka lantas yang mengalami cacat permanen dan pensiunan Polri.

Adapun pensiunan Polri yang dikunjungi personil Lantas yakni Kompol (Purn) Albino Da Costa dan AKP (Purn) Kaharuddin Wahab. Semasa aktif sebagai anggota Polri, keduanya pernah menduduki jabatan sebagai Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Belu.

Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K yang diwakili Kasat Lantas IPTU Brian Wicaksono kepada wartawan mengungkapkan, kegiatan anjangsana tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan moril sekaligus menjaga silaturahmi dengan Purnawairawan Polri maupun korban kecelakaan Lalu lintas.

“Tujuan silaturahmi ini untuk memperat hubungan dan tali persaudaraan antar sesama baik korban laka maupun senior yang sudah purna tugas", kata Kasat Lantas.

"Dan apa yang kami berikan hari ini sebagai wujud kepedulian dan bentuk dukungan moril kami khususnya kepada para korban laka lantas agar ikhlas dan sabar menghadapi musibah atau cobaan yang diberikan oleh Tuhan", tambahnya. 

Di penghujung kegiatan, Kasat Lantas juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut peduli keselamatan diri sendiri serta pengguna jalan lain.

"Kita juga berpesan kepada kelurga korban laka lantas betapa pentingnya keselamatan di jalan raya. Ingat ada keluarga kita yang menunggu di rumah jadi patuhi segala aturan dalam berlalu lintas", pungkasnya. (jen). 

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

POS KUPANG. COM/TENI JENAHAS

ANJANGSANA---Kasat Lantas IPTU Brian Wicaksono, S.T.K, S.I.K menggelar anjangsana dengan menyambangi korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) dan purnawirawan polri, Senin 12 September 2022.
POS KUPANG. COM/TENI JENAHAS ANJANGSANA---Kasat Lantas IPTU Brian Wicaksono, S.T.K, S.I.K menggelar anjangsana dengan menyambangi korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) dan purnawirawan polri, Senin 12 September 2022. (POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved