Liga 3 El Tari Memorial Cup

UPDATE El Tari Memorial Cup, Persami Maumere Kokoh di Puncak Grup A Tiga Tim Lain Masih Berjibaku

Sementara tiga tim lain di Grup A yakni PS Malaka, Perseftim Flores Timur dan Persematim Manggarai Timur masih harus berjibaku untuk meraih poin

Penulis: Edi Hayong | Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/HO/Publikasi Persami Maumere
FOTO BERSAMA - Tim Persami Maumere foto bersama usai menggelar latihan di lapangan Kodak, Watodiri, Kecamatan Ile Ape, Rabu, 7 September 2022 

POS-KUPANG.COM, KUPANG-  Memasuki hari ketiga penyenggaraan Liga 3 El Tari Memorial Cup XXXI di Lembata, untuk Grup A telah menuntaskan pertandingan putaran kedua.

Saat ini Persami Maumere kokoh bercokol di puncak klasemen sementara Grup A dengan mengoleksi 6 poin dari dua laga.

Sementara tiga tim lain di Grup A yakni PS Malaka, Perseftim Flores Timur dan Persematim Manggarai Timur masih harus berjibaku untuk meraih tambahan poin agar bisa mendampingi Persami ke putaran berikutnya.

Pada Laga perdana Sabtu 10 September 2022 Persami mengalahkan Perseftim dengan skor 1-0, kemudian pada laga putaran kedua, Senin 12 September 2022 Persami menang telak 2-0 atas Persematim Manggarai Timur sehingga mengumpulkan 6 poin sementara ini.  Laga putaran terakhir Persami akan bertemu PS Malaka.

Kalkulasi Pertandingan Terakhir

Sementara ini Grup A telah menyelesaikan pertandingan putaran kedua dan akan saling menjajal pada putaran terakhir nanti.

Untuk Perseftim walaupun berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan 3 poin tetapi belum aman.

Tim Perseftim lolos dari lubang jarum jika pada laga pamungkas bertemu Persematim Manggarai Timur dengan meraih kemenangan ataupun imbang.

Sementara untuk PS Malaka sementara ini mengumpulkan 1 poin hasil imbang 2-2 melawan persematim Manggarai Timur dan kalah 1-0 melawan Perseftim.

Menghadapi laga terakhir melawan Persami nanti, PS Malaka wajib menang sehingga meraih poin 4, begitupun Persematim Manggarai Timur saat menghadapi Perseftim wajib menang.

Apabila PS Malaka maupun Persematim Manggarai Timur pada laga terakhir bermain imbang atas lawannya nanti, maka dipastikan Perseftim lolos ke putaran berikut bersama Persami di Grup A karena mengoleksi poin 4 hasil imbang dengan Persematim.(*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved