Unwira

Sambut Pancawindu, UNWIRA Gelar Turnamen e-Sport

Dalam sambutannya, Dr. Elvis Bin Toni mengajak semua Tim dan supporter yang hadir untuk menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga nama baik Unwira

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/HO-UNWIRA KUPANG
TURNAMEN- Suasana acara pembukaan turnamen e-sport dalam rangka perayaan Pancawindu Unwira yang digelar selama 4 hari resmi dibuka Ketua panitia Pancawindu, Dr. Elvis Bin Toni Minggu 11 September 2022 di Aula Sta. Maria Immaculata. 

POS-KUPANG.COM, KUPANG- Panitia perayaan Pancawindu Unwira menggelar turnamen e-sport selama 4 hari yang resmi dibuka Minggu 11 September 2022 oleh Ketua panitia Pancawindu, Dr. Elvis Bin Toni bertempat di Aula Sta Maria Immaculata.

Dalam sambutannya, Dr. Elvis Bin Toni mengajak semua Tim dan supporter yang hadir untuk menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga nama baik Unwira.

"Mari bertanding untuk bersama-sama bergembira menyambut ulang tahun Unwira yang ke-40. Mari jaga sportivitas dan nama baik Unwira", katanya.

Turnamen e-sport ini sendiri mengusung 2 jenis permainan, yaitu Mobile Legend yang diikuti oleh 25 tim dan PUBG Mobile yang diikuti oleh 16 tim. Seluruh tim yang bertanding terdiri dari dosen, pegawai dan mahasiswa.

Pada kesempatan yang sama hadir juga Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan Unwira.

Beliau berharap event sejenis lebih sering dibuat di lingkungan Unwira.

"Saya senang karena ada dosen dan pegawai yang ikut. Senang, karena mereka bisa bagi waktu untuk selesaikan pekerjaan sekaligus mengikuti turnamen ini", tambahnya.

Sementara Tegar Y. Indra Madola atau yang lebih dikenal dengan nama Bang T juga ikut mendukung turnamen ini dengan mengambil bagian sebagai Caster.

Saat diwawancarai menjelang pembukaan, beliau berharap turnamen ini bisa  menjaring animo khususnya mahasiswa sekaligus mampu mengekspresikan diri dan keluar dari zona nyaman.

Turnamen ini bisa disaksikan secara live di akun YouTube Universitas Katolik Widya Mandira.(*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved