Berita Flores Timur

Bhayangkari Flores Timur Gelar Lomba Balita Sehat, Ini Tujuannya

Hari Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, pengurus cabang Bhayangkari Flores Timur melaksanakan lomba balita sehat di depan poliklinik Polres Fl

Editor: Ferry Ndoen
ISTIMEWA
Pengurus Cabang Bhayangkari Flores Timur saat melaksanakan lomba balita sehat 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Amar Ola Keda

POS-KUPANG.COM,LARANTUKA - Dalam rangka menyambut Hari Gerak Bhayangkari HKGB ke-70 tahun 2022, pengurus cabang Bhayangkari Flores Timur melaksanakan lomba balita sehat di depan poliklinik Polres Flores Timur, Jumat 9 September 2022.

Kegiatan lomba balita sehat itu dipimpin Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Flotim Ny. Dhana Ngurah Joni, didampingi Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Flotim Ny. Suyati Yance Seran.

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M,.SH, SIK, MH selaku pembina bhayangkari mengatakan, kegiatan lomba balita sehat itu dilakukan dalam rangka menyambut Hari Gerak Bhayangkari Ke-70 dan sekaligus untuk menguatkan semangat dan tekad untuk mewujudkan anak-anak yang sehat, cerdas dan berkualitas.

"Tujuannya meningkatkan komunikasi dan kepedulian sosial kesatuan dan kemanusiaan serta menerapkan hidup sehat dan bergizi bagi ibu, bayi dan balita sejak usia dini," ujarnya kepada wartawan, Minggu 11 September 2022.

Baca juga: Puluhan Suporter Persami Mania Tiba di Lembata, Liga 3 El Tari Memorial Cup XXXI

Menurut dia, kegiatan itu diharap mampu memotivasi orangtua serta memberikan dampak baik untuk anak-anak berkarya dan berkreativitas sekaligus sebagai ruang edukasi bagi orang tua anggota Polres untuk secara serius memperhatikan pola asuh dan makan yang bergizi demi pertumbuhan anak. 

"Momentum ini menjadi acara edukasi bagi para calon pasutri dan para ibu rumah tangga untuk selalu peduli dengan kebersihan lingkungan sekitar," tandasnya. (*) 

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Pengurus Cabang Bhayangkari Flores Timur saat melaksanakan lomba balita sehat
Pengurus Cabang Bhayangkari Flores Timur saat melaksanakan lomba balita sehat (ISTIMEWA)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved