Berita Sumba Timur

Kapolres Sumba Timur Bagi Bansos Untuk Ojek dan Sopir 

Kepolisian Resor (Polres) Sumba Timur Polda Nusa Tenggara Timur menggelar pembagian bantuan sosial (Bansos) bagi para tukang ojek dan sopir angkutan

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma Lukman SIK membagikan bansos berupa paket sembako kepada tukang ojek dan sopir angkutan umum di Terminal Matawai, Waingapu, Kamis 8 September 2022. 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM, WAINGAPU - Kepolisian Resor Sumba Timur Polres Sumba Timur Polda Nusa Tenggara Timur menggelar pembagian bantuan sosial (Bansos) bagi para tukang ojek dan sopir angkutan umum di Kota Waingapu. 

Pembagian bansos berlangsung di Terminal Matawai, Kelurahan Matawai, Kecamatan Kota Waingapu pada Kamis, 8 September 2022 menjelang siang. 

Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma Lukman SIK memimpin langsung kegiatan pembagian bansos berupa paket sembako kepada 4 tukang ojek dan 12 sopir angkutan umum tersebut. 

Hadir dan mendampingi, Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Ny. Dewi Fajar, Kabag Logistik AKP Bora Dualu, Kasat Binmas Iptu Magdalena Koten, Kasat Intelkam IPTU Suparjo, personil Polwan Polres Sumba Timur serta pengurus Bhayangkari Cabang Sumba Timur.

Selain dilakukan pembagian bansos, Polres Sumba Timur juga langsung memfasilitasi pembuatan SIM gratis kepada tukang ojek dan sopir angkutan umum yang terdampak kenaikan BBM. 

Baca juga: Pasca Kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak atau BBM Kapolres Alor Salurkan  Bansos ke Pegemudi Angkot 

Sebanyak 2 tukang ojek dan 1 orang sopir angkutan umum yang masa berlaku SIM C dan SIM B1 telah habis, difasilitasi Kapolres Sumba Timur untuk melakukan perpanjangan SIM C dan SIM B1 secara gratis. 

Secara terpisah, juga dilaksanakan pembagian cokelat kepada warga pengendara sepeda motor yang melintas di jalan raya Trafic Light Payeti oleh anggota Polwan Polres Sumba Timur dalam rangka memperingati HUT Polwan RI yang ke-74 Tahun.

Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar WLS menyebut pembagian bantuan sosial tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri guna meringankan beban masyarakat Kabupaten Sumba Timur yang terdampak pada kenaikan BBM khususnya kepada ojek dan sopir angkutan umum.

"Kita berharap semoga dengan dukungan dan bantuan ini dapat meringankan beban mereka terutama mereka yang terdampak kenaikan BBM," kata AKBP Fajar. (Ian) 

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Kapolres Sumba Timur AKB
SUMTIM - Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma Lukman SIK membagikan bansos berupa paket sembako kepada tukang ojek dan sopir angkutan umum di Terminal Matawai, Waingapu, Kamis 8 September 2022.

 

 

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved