Berita Kota Kupang

GOPTKI NTT Jangan Selalu Bertopeng Tidak Ada Uang

jangan selalu bertopeng bahwa tidak ada uang. Kita dapat uang darimana, cari uang dimana, pikiran setiap hari hanya pikir tidak ada uang

Penulis: Rosalina Woso | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/ROSALINA WOSO
KETUA : Ketua DPD GOPTKI NTT, Ny. Narwasty D. Hinda Warandoy, S.Pd.MPK 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - JARUM Jam siang itu, Kamis, 8 September 2022, tepat menunjukan pukul 14.06 WITA. Suara Ny. Selvy Min yang bertugas sebagai Master Ceremony (MC) mengawali kegiatan rapat Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak atau GOPTKI NTT.

Di bagian Timur dari MC, hadir Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GOPTKI NTT, Ny. Narwasty D. Hinda-Warandoy, S.Pd.MPK. Mantan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Waingapu itu, tidak duduk sendirian. 

Istri dari Sekda NTT, Domu Warandoy, SH, M.Si didampingi Wakil Ketua GOPTKI NTT, Ny. RR. Sulistyo Ambarsari, S.Sos.,MM. 

Hadir juga peserta rapat lainnya yakni para pengurus yayasan TKK  yang tergabung dalam GOPTKI NTT. Mereka menempati kursi dengan meja berletter U. Peserta ini, ada yang berstatus pengurus dan ada juga yang hadir sebagai simpatisan. Rapat GOPTKI dipimpin langsung Ny Narwasty.

Baca juga: Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kota Kupang atau ASN Pemkot Kupang Pungut Sampah Plastik di Kolhua

FOTO BERSAMA - Foto bersama Ketua GOPTKI Nusa Tenggara Timur, Ny. Narwasty D. Hinda Warandoy, S.Pd.MPK dan pengurus GOPTKI NTT, Kamis, 8 September 2022
FOTO BERSAMA - Foto bersama Ketua GOPTKI Nusa Tenggara Timur, Ny. Narwasty D. Hinda Warandoy, S.Pd.MPK dan pengurus GOPTKI NTT, Kamis, 8 September 2022 (POS-KUPANG.COM/ROSALINA WOSO)

Ny. Narwasty yang juga Ketua Dharma Wanita Provinsi NTT menegaskan jangan sampai GOPTKI NTT hanya sekedar nama saja.

Ungkapan ini bukan tanpa dasar. Pandemi Covid-19 yang nyaris merusak semua tatanan kehidupan bangsa ini juga menyentuh keberadaan GOPTKI NTT. Program kerja yang sudah tertata secara apik nyatanya tidak bisa direalisasikan secara utuh.

Padahal, GOPTKI NTT memiliki tugas yang berat yakni bagaimana harus  'menghidupkan' para guru dan anak didik TKK dan PAUD yang ada di NTT yang berada dalam 22 Yayasan pendidikan.

"GOPTKI NTT Jangan sekedar nama," ujar Ny Narwasty lagi.

Ia berharap, bila selama Pandemi Covid-19 GOBTKI NTT belum berbuat banyak. Saat ini, dalam kepemimpinan yang baru dan pandemi mulai berkurang, GOPTKI bisa mengambil peran meski dalam keterbatasan Finansial.

Masalah finansial menjadi salah satu topik utama rapat siang itu. Dengan nada prihatin, Ny. Narwasty mengungkapan masalah keuangan dalam roda organisasi yang dipimpinnya.

Baca juga: Demo BBM Mahasiswa: Ketua Komisi III DPRD Kota Kupang Minta Semua Elemen Kawal Kebijakan Pemerintah

RAPAT - Ketua DPD GOPTKI NTT, Ny. Narwasty D. Hinda Warandoy tengah memimpin rapat, Kamis, 8 September 2022
RAPAT - Ketua DPD GOPTKI NTT, Ny. Narwasty D. Hinda Warandoy tengah memimpin rapat, Kamis, 8 September 2022 (POS-KUPANG.COM/ROSALINA WOSO)
Halaman
1234
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved