Berita Kota Kupang

1000 Paket Sembako dari Demokrat NTT Saat Perayaan HUT ke 21 Tahun 

Masalah adalah tantangan dan masalah harus dicarika solusinya. Ultah 21 tahun , fanding father Demokrat SBY 73 tahun.

Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Leonardus Lelo 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Warga Kota Kupang mendapat kado saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 tahun partai Demokrat. 1000 paket sembako dibagikan oleh pengurus DPP dan DPD Demokrat NTT di alun-alun Kota Kupang, Jumat 9 September 2022. 

Kader Demokrat, Anita Yacob Gah, yang juga anggota DPR RI, mengatakan, partai Demokrat bersuka cita di momentum HUT ke 21 yang bertepan dengan HUT ke 73 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Faunding Fathers Partai Demokrat.

Menurutnya Demokrat Bersuka cita karena ditengah kondisi ekonomi masyarakat yang serba susah, Demokrat masih bisa membagi kasih kepada warga yang membutuhkan bantuan.

Baca juga: Herzaky Minta Kader Demokrat NTT Kibarkan Bendera Partai sampai ke Desa-desa

PEMBAGIAN SEMBAKO - Pembagian sembako oleh DPD Partai Demokrat NTT kepada warga Kota Kupang. Jumat 9 September 2022.
PEMBAGIAN SEMBAKO - Pembagian sembako oleh DPD Partai Demokrat NTT kepada warga Kota Kupang. Jumat 9 September 2022. (POS-KUPANG.COM/HO-DOK.DEMOKRAT NTT)

Demokrat sangat bersuka cita. Masalah adalah tantangan dan masalah harus dicarika solusinya. Ultah 21 tahun , fanding father Demokrat SBY 73 tahun.

"Saat ini warga sedang mengalami masalah secara ekonomi. Dan Demokrat hadir untuk menghadapi masalah itu dan mencarikan solusinya, karena masalah rakyat adalah perjuangan partai Demokrat," tandas Srikandi Demokrat itu.

Menurutnya Partai demokrat meletakan fondasi pembangunan Indonesia yang hingga saat ini banyak program pro rakyat yang sudah dilakukan presiden SBY. Program pro rakyat itu sampai saat ini masih dirasakan oleh rakyat Indonesia, antara lain PKH, Dana desa, program kesehatan serta pendidikan.

"Program pro rakyat yang bapa mama rasakan saat ini sebenarnya sudah dilakukan oleh Bapak SBY. perjuangan Partai Demokrat dari awal seutuhnya hanya untuk kesejahteraan rakyat. Program yg ada sekarng ini justru lahir dari sang Demokrat, Bapak SBY," tegas Anita Yacoba Gah.

Dia mencontohkan program beasiswa dari tingkat SD hingga Perguruan Tinggi, yang sampai dengan saat ini masih berjalan. 

Baca juga: Beri Pendidikan Politik Bagi Kader di Matim, BKH Harap Partai Demokrat Berkuasa Pada Pemilu 2024

"Program Beasiswa sampai saat ini masih dirasakan oleh bapa mama semua. Peletak dasarnya alah Bapak SBY. Itu kita tidak bisa dipungkiri. Biar bapa mama semua tahu itu," katanya

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved