Berita Lembata

Kalapas Lembata Andreas Lantik Pejabat Administrasi Lapas Kelas III Lembata

Kepala Lapas Lembata Kalapas Lembata Andreas Wisnu Saputro mengangkat janji dan melantik Pejabat Administrasi Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lembata

Penulis: Ricardus Wawo | Editor: Ferry Ndoen
Foto/Pos-Kupang.Com/Ricko Wawo
JANJI - Kepala Lapas (Kalapas) Lembata Andreas Wisnu Saputro mengangkat janji dan melantik Pejabat Administrasi Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lembata di Kapela Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lembata, Selasa, 6 September 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, RICKO WAWO

POS-KUPANG.COM, LEWOLEBA - Kepala Lapas Lembata atau Kalapas Lembata Andreas Wisnu Saputro mengangkat janji dan melantik Pejabat Administrasi Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lembata di Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lembata, Selasa, 6 September 2022. 

Pejabat Administrasi dilantik, yaitu Kepala Sub Seksi Keamanan dan Ketertiban, Joanes Chrysostomus Pati, yang menggantikan Yusak Kolobani melalui Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Timur Nomor : W22-5781.KP.03.03 TAHUN 2022 tanggal 16 Agustus 2022.

Kegiatan Pengambilan Janji dan Pelantikan Pejabat Administrasi lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lembata disaksikan langsung oleh Rohaniwan Katolik Pater Yosef Ola Sabe, SVD, para pejabat, seluruh petugas Lapas dan Ibu - Ibu Dharma Wanita Persatuan Lapas Lembata yang turut hadir. 

"Berusaha untuk cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru, lanjutkan pekerjaan baik yang telah dikerjakan oleh pejabat yang terdahulu dan berinovasi untuk kemajuan bersama dalam organisasi," kata Kalapas Andreas. 

Acara dilanjutkan dengan pisah sambut pejabat dan pegawai yang akan melaksanakan tugas di tempat tugas yang baru. 

Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lembata yang melaksanakan pindah tugas yaitu Bapa Yusak Kolobani, yang selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kefamenanu dan Iwan Pattiradjawane pada Balai Pemasyarakatan Kelas II Kupang dengan jabatan staf Penatausahaan. (*)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

JANJI - Kepala Lapas (Kalapas) Lembata Andreas Wisnu Saputro mengangkat janji dan melantik Pejabat Administrasi Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lembata di Kapela Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lembata, Selasa, 6 September 2022.
JANJI - Kepala Lapas (Kalapas) Lembata Andreas Wisnu Saputro mengangkat janji dan melantik Pejabat Administrasi Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lembata di Kapela Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lembata, Selasa, 6 September 2022. (Foto/Pos-Kupang.Com/Ricko Wawo)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved