Berita Kota Kupang

Ini yang Disampaikan Sekretaris Daerah Kota Kupang Fahrensy Funay Saat Inspeksi Mendadak

Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, S.E, M.Si meminta ASN lingkup pemerintah setempat agar menegakkan disiplin dalam menjalankan tugas

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Ferry Ndoen
Dokumentasi
SIDAK - Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy Funay saay melakukan sidak, Rabu 7 September 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM,KUPANG - Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, S.E, M.Si meminta Aparatur Sipil Negara atau ASN lingkup pemerintah setempat agar menegakkan disiplin dalam menjalankan tugas. Selain disiplin, juga menjaga kebersihan di lingkungan kantor masing - masing.

Sekretaris Daerah Kota Kupang Fahrensy menyampaikan hal ini saat melakukan inspeksi mendadak (sidak ) di beberapa perangkat daerah sejak Rabu 7 September 2022.

Sidak dilakukan pertama Sekretaris Daerah Kota Kupang di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dan juga di Dinas Pertanian.

Di dua perangkat daerah ini. Sekretaris Daerah Kota Kupang Fahrensy menekankan soal disiplin Aparatur Sipil Negara atau ASN dan kebersihan lingkungan.

"Sesuai arahan Penjabat Wali Kota saat apel Senin pagi lalu, ditekankan tentang pentingnya disiplin. Disiplin harus dijadikan nafas dan fondasi pegawai dalam melaksanakan tugas masing-masing di kantor, karena tidak ada kemajuan dalam bekerja tanpa disiplin,” tegas Sekda. 

Ia juga meminta agar pegawai tidak hanya meresapi arahan pimpinan tersebut namun juga menindaklanjuti setiap petunjuk pimpinan dengan penuh semangat dan tanggung jawab serta terukur. 

Hal yang sama disampaikan Sekretaris Daerah Kota Kupang Fahrensy saat sidak di Dinas Pertanian Kota Kupang.

Sekretaris Daerah Kota Kupang Fahrensy meminta agar setiap perangkat daerah untuk memperhatikan kebersihan kantor dan disiplin pegawai khususnya dalam menaati jam masuk dan keluar kantor.

"Setiap  pegawai harus memelihara tanaman hidup di ruang kerja masing-masing yang bertujuan untuk memperindah lingkungan dan menambah semangat kerja," ujarnya.

Saat di Dinas PUPR Kota Kupang, Fahrensy disambut oleh Pelaksana Tugas Kepala Dinas PUPR, Maxi Dethan,S.T,M.Si dan para ASN. Sementara di Dinas Pertanian, Fahrensy diterima Sekretaris Dinas Pertanian Kota Kupang, Ritha E. H. W. Lay, S.E, M.M dan para pegawai di dinas setempat.(*)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

SIDAK - Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy Funay saay melakukan sidak, Rabu 7 September 2022
SIDAK - Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy Funay saay melakukan sidak, Rabu 7 September 2022 (Dokumentasi)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved