Berita Ngada

Mantan Istri Marianus Sae Mengaku Kaget Saat Mengetahui Mantan Suaminya Menikah Lagi

kabar pernikahan mantan Bupati Ngada itu turut berdampak pada perubahan sikap anak-anak, terlebih anak bungsu yang saat ini sedang bersamanya di Bali

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
MENIKAH- Pernikahan Mantan Bupati Ngada, Marianus Sae yang viral di media sosial beberapa waktu lalu. Terkait dengan ini mantan istri Marianus Sae, Maria Moi mengaku sempat kaget saat mengetahui kabar pernikahan mantan suaminya bersama wanita idaman lain yang viral di media sosial. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Berto Kalu

POS-KUPANG.COM, LABUAN BAJO - Mantan istri Marianus Sae, Maria Moi Sae mengaku sempat kaget saat mengetahui kabar pernikahan mantan suaminya bersama wanita idaman lain yang viral di media sosial.

Ketika dihubungi Pos Kupang dari Labuan Bajo, Maria yang saat ini masih berada di Bali menceritakan, ia pertama kali mendengar kabar tersebut pada hari Minggu 4 September 2022.

"Saya baru dengar itu hari minggu, itu juga saya dikabari dari saudara, kaget juga, karena memang sebelumnya kami juga tidak pernah kontak lagi, " ungkap Maria, Rabu 7 September 2022.

Maria mengaku, kabar pernikahan mantan Bupati Ngada itu turut berdampak pada perubahan sikap anak-anak, terlebih anak bungsu yang saat ini sedang bersamanya di Bali.

"Yang bungsu memang ada perubahan sikap, biasanya dia selalu keluar untuk pergi main futsal tetapi ini sudah tiga malam terakhir dia tidak pernah keluar rumah lagi, ya sebagai anak pasti ada rasa kecewa," ungkap Maria lagi.

Namun Ibu dari empat orang anak ini mengaku ikhlas dengan pilihan sang mantan suami, tak lupa ia juga mendoakan agar Marianus Sae bahagia dunia akhirat dengan pilihan hidupnya.

"Kalau saya berharap semoga beliau bahagia dunia akhirat, hanya itu saja, karena yang kita cari hanya kebahagiaan dan ketenangan, semoga itu beliau akan dapatkan di istrinya yang baru, " ucap Maria.

Maria menuturkan, ia sempat mengetahui indentitas dari istri baru Marianus Sae, pasalnya wanita tersebut sempat beberapa kali dihadirkan Marianus dalam sidang perceraian keduanya di Bali beberapa waktu lalu.

"Perempuan itu pernah dihadirkan sebagai saksi waktu sidang cerai, dia rela-rela datang ke Bali untuk jadi saksinya beliau (Marianus) pada sidang perceraian kami, " ungkapnya.

Dalam jalannya sidang, menurut Maria, Marianus Sae kesulitan menghadirkan saksi yang bisa memberikan keterangan bahwa benar ia selingkuh sesuai gugatan yang dilayangkan.

Ia juga tidak mengetahui maksud dari sang mantan suami ketika menghadirkan perempuan yang belakang diketahui bernama Yasintha Lina Ngani itu untuk menjadi saksi dalam persidangan.

"Saksi yang dia kirim itu adalah Yanti yang sekarang jadi istrinya, saya tidak tau tujuannya untuk apa, " kata Maria.

Sebelumnya diberitakan, foto mantan Bupati Ngada, Marianus Sae sedang memakaikan cincin ke jari manis seorang wanita cantik beredar di media sosial.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved