Pesparani 2020

Hari Ini Kontingen Pesparani St. Kristoforus Ba'a Kabupaten Rote Ndao Tiba di Kupang

Pelepasan ini ditandai dengan penyematan topi Ti'i Langga dan selempang adat Rote oleh Bupati Paulina kepada seluruh anggota kontingen

Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/Dok. Gereja St. Kristoforus Ba'a.
FOTO BERSAMA- Foto Bersama Kontingen Pesparani St. Kristoforus Ba'a, Kabupaten Rote Ndao pose bersama Bupati Rote Ndao, Paulina Haning-Bullu, usai acara pelepasan di Kantor Bupati 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Mario Giovani Teti

POS-KUPANG.COM, BA'A - Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani atau Pesparani St. Kristoforus Ba'a Kabupaten Rote Ndao, dijadwalkan hari ini, Sabtu, 03 September 2022 tiba di Kupang.

Para peserta Pesparani St. Kristoforus Ba'a Rote Ndao, akan berangkat ke Kupang menggunakan kapal cepat Express Bahari sekira pukul 13.00 Wita dan tiba di Kupang sekira 15.00 Wita.

Terkait, pegelaran Pesparani kedua tingkat Provinsi NTT, akan digelar di Kota Kupang pada tanggal 4 September sampai dengan 7 September 2022 mendatang.

Baca juga: Songsong HKGB ke-70, Bhayangkari Cabang Rote Ndao Berbagi Kasih kepada Anak-Anak

Kontingen Pesparani Kabupaten Rote Ndao tersebut, dilepas langsung oleh Bupati Rote Ndao, Paulina Haning-Bullu di ruang kerja Bupati pada Rabu, 31 Agustus 2022 lalu.

Pelepasan ini ditandai dengan penyematan topi Ti'i Langga dan selempang adat Rote oleh Bupati Paulina kepada seluruh anggota kontingen.

Adapun yang turut menghadiri acara pelepasan mendampingi Bupati Paulina yakni pejabat dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rote Ndao, Kabag Pemerintahan dan Kesra Alben JP Siokain, dan Kabag Umum, Handryans Bessie 

Saat melepas Kontingen Pesparani, Bupati Paulina ingin agar kontingen dari Rote Ndao bisa tampil maksimal ataupun totalitas (all out).

"Saudara dan saudari semua harus tetap menjaga kekompakan dan keseragaman dalam bernyanyi. Semangatlah dalam latihan dan menjaga kesehatan selama mengikuti perlombaan," pesan Bupati Paulina.

Ia juga meminta agar kontingen Pesparani Kabupaten Rote Ndao menunjukan penampilan terbaik, kompak, seragam dan keserasian. Ditargetkan Bupati Paulina, Kontingen Pesparani Rote Ndao harus bisa masuk 3 Besar.

Baca juga: Lirik Lagu Daerah NTT, Mana Lolo Banda dari Rote Ndao

Sementara itu, Kabag Pemerintahan dan Kesra Setda Rote Ndao, Alben JP Siokain menyampaikan informasi terkait kegiatan Pesparani tingkat Provinsi NTT

"Pesparani ini dibuka tanggal 4 September 2022 dan ditutup pada tanggal 7 September 2022. Lalu, kegiatan ini dipusatkan di aula Serba Guna Santa Maria Immaculata, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang," jelas Alben Siokain.

Lanjutnya, sementara tempat pelaksanaan lomba, ada 3 tempat yakni di aula Kampus Unwira-Penfui, aula Paroki Santa Maria Assumpta-Kota Baru, dan aula Paroki Santo Yosef-Naikoten.

"Selama di Kupang, kontingen Pesparani Rote Ndao akan menginap di Hotel Swiss-Bercourt, dan direncanakan akan kembali ke Rote Ndao pada Kamis, 08 September 2022," kata Alben Siokain. 

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved