Berita Flores Timur

Cegah Kriminalitas, Polres Flotim Gelar Patroli Malam

Kegiatan ini dalam rangka cipta kondisi guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Flotim khususnya dalam Kota Larantuka

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/AMAR OLA KEDA
Tim gabungan Polres Flotim saat menggelar patroli malam di tempat umum Kota Larantuka 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Amar Ola Keda

POS-KUPANG.COM,LARANTUKA- Sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas di tempat umum, tim gabungan Polres Flotim melakukan patroli rutin pada malam hari.

Kegiatan ini dalam rangka cipta kondisi guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Flotim khususnya dalam Kota Larantuka.

Terkait dengan kegiatan ini Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.S.I.K.M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi pada Selasa 30 Agustus 2022 mengatakan, patroli itu bertujuan menekan angka kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat saat malam hari.

Sebelum patroli dilakukan, terlebih dahulu dilakukan apel persiapan bertempat di lapangan Polres Flotim dipimpin Perwira Pengawas IPTU Atam Iksanmudin bersama IPDA Alfons D. Narek.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” ungkapnya. 

Selain melaksanakan patroli, kata dia, tim patroli gabungan Polres Flotim juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui.

"Kita berikan imbauan agar masyarakat selalu menjaga kamtibmas," katanya. (*) 

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved