Tinju Dunia

Komisi Nevada Setujui Pertarungan Canelo Alvarez vs Gennadiy Golovkin di Las Vegas

Komisi Nevada menyetujui pertarungan tinju dunia Canelo Alvarez vs Gennadiy Golovkin di Las Vegas pada 17 September 2022

Penulis: Kanis Jehola | Editor: Kanis Jehola
boxingscene.com
CANELO VS GOLOVKIN - Komisi Nevada menyetujui pertarungan tinju dunia Canelo Alvarez vs Gennadiy Golovkin di Las Vegas pada 17 September 2022. Tampak Canelo Alvarez vs Gennadiy Golovkin saat pertarungan kedua beberapa waktu lalu. 

POS-KUPANG.COM - Komisi Nevada menyetujui pertarungan tinju dunia Canelo Alvarez vs Gennadiy Golovkin di Las Vegas pada 17 September 2022.

Pertarungan memperebutkan gelar kelas menengah super WBC, WBO, WBA, IBF itu akan berlangsung di di T-Mobile Arena, Las Vegas.

Dikutip dari boxingscene.com, ini adalah pertarungan tinju dunia ketiga atau trilogi bagi Canelo Alvarez vs Gennadiy Golovkin.

Dua juri yang memberikan kemenangan 115-113 bagi Canelo Alvarez atas Gennadiy Golovkin dalam pertandingan ulang telah ditugaskan untuk menyiapkan pertarungan ketiga mereka.

Komisi Atletik Negara Bagian Nevada telah menyetujui Dave Moretti dari Nevada dan Steve Weisfeld dari New Jersey untuk menjadwalkan pertandingan dendam ketiga bagi Canelo Alvarez dan Gennadiy Golovkin pada 17 September 2022 di Las Vegas.

NSAC juga menugaskan David Sutherland dari Oklahoma ke panel juri dan Russell Mora Jr dari Nevada sebagai wasit untuk pertarungan gelar kelas menengah super yang akan menjadi headline acara DAZN Pay-Per-View di T-Mobile Arena itu.

Sementara Moretti dan Weisfeld secara teratur melukiskan tugas David Sutherland di Las Vegas, sejak memimpin pertarungan Alvarez pertamanya.

Moretti menilai dari tujuh pertarungan terakhir Alvarez di Las Vegas, sejak Mei 2017, dan delapan dari 11 pertarungan terakhirnya secara keseluruhan, di mana pun lokasinya.

Baca juga: Tinju Dunia, Bos Top Rank Bob Arum Sambut Baik Pertarungan Deontay Wilder vs Robert Helenius

Moretti dan Weisfeld sama-sama mencetak gol kemenangan 115-113 atas Alvarez kepada Dmitry Bivol dari Rusia dalam pertandingan kejuaraan kelas berat ringan 12 ronde pada 7 Mei di T-Mobile Arena.

Namun, tetapi Moretti adalah satu-satunya juri yang menilai Golovkin sebagai pemenang pertarungan pertamanya melawan Alvarez, 115-113.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved