Berita Kupang

Coffe Morning Di Tepi Kolam Ikan, Polres Kupang Penuh Suasana Kekeluargaan

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto bersama Pejabat Utama dan para Perwira Polres Kupang untuk melakukan analisa dan evaluasi tugas dalam sepekan.

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/HO-
EVALUASI - Anev mingguan Polres Kupang dengan suasana penuh kekeluargaan. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Tapehen

POS-KUPANG.COM, OELAMASI - Di tepi kolam ikan berukuran tiga puluh meter persegi tempat yang paling pas dimanfaatkan Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto bersama Pejabat Utama dan para Perwira Polres Kupang untuk melakukan analisa dan evaluasi tugas dalam sepekan.

Dengan suasana teduh dan santai di awal pekan, Senin28 Agustus 2022 Kapolres mengajak jajarannya duduk brrsama berdiskusi mengenai evaluasi pekerjaan meteka selama sepekan kemarin.

Dengan seragam lengkap Polri Kapolres yang duduk paling ujung di bagian barat sedangkan jajarannya duduk berjajar dikiri dan kanan dengan suadana yang santai.

Dusana hadur lengkap mulai dati Wakapolres, para Kabag, Kasat, serta perwira lain yang ikut dalam Anev tersebut.

Nampak Kapolres dan segenap Perwira secara bersama-sama membahas serta melakukan berbagai target sasaran tugas memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Pembahasan juga mengarah pada  menjaga kamtibmas dan menegakkan hukum sesuai amanat undang-undang.

Cara unik yang dilakukan ini memiliki daya tarik tersendiri serta membawa makna keakraban yang mungkin tak bisa dimiliki oleh siapapun dilain tempat.

Berbahas ria sambil menikmati kopi pagi sesuai selera semakin membawa suasana kekeluargaan dalam tugas keseharian membangun sinergitas meraih keberhasilan.

Selain anev minggual dan juga bulanan yang rutin dilakukan Kapolres bersama jajarannya pendekatan kepada amggotanya juga layak diancungi jempol.

Sejak kedatangannya di Polres Kupang banyak anggota polisi yang mendapat berbagai penghargaan  atas dedikasi serta prestasi mereka.

Terbaru dua polwan cantik pada apel pagi mendapat haduah atas pencapaian mereka.menjuarai lomba menembak antar anggota polwan Polres Kupang.

Dua Polwan yang beruntung tersebut adalah Briptu Erlin Lobo Mone yang meraih juara pertama kategori Menembak Presisi dan Briptu Yasinta Astuti Parera Juara Pertama Kategori Menembak Reaksi. 

Atas prestasi yang diraih kedua Polwan yang mengawaki SKCK ini Kapolres Irwan bersama segenap keluarga besar Polres Kupang   merasa bangga dan patut memberikan reward kepada keduanya.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved