Berita Sumba Barat

Bupati Sumba Barat Minta Panitia Lomba Pacuan Kuda Bekerja Profesional, Sukseskan Olahraga Rakyat

Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H meminta panitia lomba pacuan kuda tahun 2022 bekerja secara profesional agar mensukseskan olahraga rak

Penulis: Petrus Piter | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
LOMBA - Suasana pengukuran kuda pacu di lapangan pacuan kuda Gelora Pada Eweta, Sumba Barat, Kamis 25 Agustus 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIKABUBAK - Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H meminta panitia lomba pacuan kuda tahun 2022 bekerja secara profesional agar mensukseskan olahraga rakyat Sumba Barat.

Untuk itu setiap anggota panitia harus bekerja sesuai tugas masing-masing sehingga semua persiapan pelaksanaan lomba pacuan kuda berjalan aman dan lancar.

Bupati Yohanis meminta panitia khusus pada bagian pendaftaran dan pengukuran kuda pacu yang siap berlaga pada turnamen lomba pacuan kuda Kabupaten Sumba Barat tanggal 5 September 2022 harus betul-betul menjalankan tugas dengan baik,  tegas dan tanpa kompromi. Semua harus berjalan sesuai ketentuan yang telah ditetapkan. Sebab pada tahap inilah sangat strategis menentukan kelas kuda pacu tersebut  bertarung nanti. Hal itu demi menjaga kebaikan bersama ke depan.

Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H menyampaikan hal itu diselah-selah memantau proses pendaftaran dan pengukuran kuda pacu di lapangan pacuan kuda Gelora Pada Eweta, Sumba Barat,  Jumat 26 Agustus 2022 dan Sabtu 27 September 2022.

Baca juga: Bupati Sumba Barat Minta Kaum Ibu Jadi Pelopor Kesetaraan Gender 

Ia optimis bila semua pihak bekerja dengan baik maka pelaksanaan pacuan kuda kali ini berjalan sukses pula.

Menurutnya olahraga pacuan kuda adalah olahraga rakyat. Karenanya panitia harus bekerja maksimal agar memberikan hiburan bagi rakyat Sumba Barat. Untuk itu, ia juga meminta masyarakat mendukung penyelenggaraan lomba pacuan kuda kali ini agar berjalan aman dan lancar.*

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

LOMBA - Suasana pengukuran kuda pacu di lapangan pacuan kuda Gelora Pada Eweta, Sumba Barat, Kamis 25 Agustus 2022
LOMBA - Suasana pengukuran kuda pacu di lapangan pacuan kuda Gelora Pada Eweta, Sumba Barat, Kamis 25 Agustus 2022 (POS-KUPANG.COM/Petrus Piter)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved